Home Ekonomi Henkel Hadirkan Official Store Loctite Indonesia di Tokopedia

Henkel Hadirkan Official Store Loctite Indonesia di Tokopedia

Jakarta, Gatra.com– Henkel Indonesia meluncurkan Loctite Indonesia Official Store di perusahaan teknologi Tokopedia. Toko ini menawarkan solusi Teknologi Perekat untuk berbagai industri, termasuk otomotif, manufaktur umum, dan pemeliharaan.

“Bergabung dengan Tokopedia merupakan langkah menarik dalam mengembangkan ekosistem digital kami bagi pelanggan di Indonesia, yang memungkinkan mereka membeli produk Loctite asli dengan mudah,” kata Sales Manager for General Manufacturing & Maintenance, Henkel Indonesia, Jimmy Purnama dalam konferensi persnya, Jumat (16/9).

Loctite Indonesia Official Store berkontribusi pada keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

Adanya Official Store ini, lanjut Jimmy bertujuan untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi pelanggan dan memungkinkan mereka untuk menerima pesanan dengan lebih cepat.

Dalam bisnis Laundry & Home Care dan Beauty Care, Henkel memegang posisi terdepan di banyak pasar dan kategori di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1876, Henkel melaporkan penjualan lebih dari 20 miliar euro.

Presiden Direktur Henkel Indonesia, Alejandro Schoehoff menyebut hadirnya official store di Tokopedia ini mendukung upaya digitalisasi yang dilakukan perusahaan yang dimulai dua tahun lalu. "Launching ini milestone penting dan kenapa Indonesia, karena populasi yang besar," ungkap dia.

Head of Category Development (Mom and Baby, Home and Living) Tokopedia, Ramadhan Niendraputra menambahkan, “Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa berkolaborasi dengan para mitra strategis, salah satunya Henkel. Hal ini untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk akan produk yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, secara online.

"Kehadiran Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia merupakan salah satu contoh upaya kami untuk menjawab kebutuhan tersebut," papar Ramadhan.

Di sisi lain, lanjut dia, Tokopedia berharap bisa terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pegiat usaha lokal agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat lewat pemanfaatan teknologi.