Home Gaya Hidup CInta Laura Sebut Kebutuhan Cat Dekorasi Ruangan Kini Rambah Pasar Anak Muda

CInta Laura Sebut Kebutuhan Cat Dekorasi Ruangan Kini Rambah Pasar Anak Muda

Jakarta, Gatra.com - Dekorasi ruangan atau hunian kini juga menjadi tren bagi kalangan anak muda. Persoalan pemilihan perabotan hingga cat dekoratif pun, makin kini bukan lagi jadi persoalan orang tua maupun orang-orang yang sudah berumah tangga saja.

Aktris Muda, Cinta Laura, pun merasakan betul pergeseran paradigma tersebut. Kini zamannya anak muda bisa berdaya. Banyak sekali anak muda yang punya memimpin sebuah korporasi maupun menjabat di posisi penting.

Baca JugaEfek Pandemi, Nuansa Alami Jadi Tren Pilihan Desain Interior masyarakat

“Sehingga, anak muda sekarang ini sudah punya kapaistas untuk memiliki hunian sendiri. Penting sekali untuk mereka untuk diedukasikan bahwa hal sesimple memilih cat dekoratif itu sangat penting,” kata Cinta Laura saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (23/9).

Imbasnya, beragam desain ruangan atau hunian pun kini banyak mengadopsi karakter anak muda. Karena CInta menilai aspek dekorasi ruangan punya peran krusial dalam aktivitas anak muda di kesehariannya.

“Anak muda sekarang kan suka Color Blocking. Memadukan desai yang Colorful dan Playful untuk menggugah inspirasi. Jadi, kalau bicara cat dekoratif, sekarang anak muda juga harus menjadi target pasar,” ujar Perempuan berusia 29 tahun tersebut.

Baca JugaGaet Anak Muda, Indosat Hibur Warga Solo dengan Collabonation

Oleh karenanya, Perempuan yang kini juga menjadi Brand Ambassador Avian Brands ini juga berharap anak muda makin teredukasi tentang pentingnya memilih cat dekoratif. Bukan hanya dari aspek estetika, juga dari aspek kesehatan dan lingkungan

Sementara itu, Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko, juga sepakat dengan pandangan CInta Laura. Pihaknya selama ini selalu menjadikan Orang dengan umur 30 tahun keatas atau oarang yang sudaah berkeluarga sebagai target pasar.

Oleh karenanya, alasan tersebut yang mendorong pihaknya ingin berkolaborasi dengan Cinta Laura dengan menjadikan Perempuan kelahiran Jerman itu sebagai Ambasador.

“Saya tidak pernah bayangkan bahwa anak muda dibawah 25 tahun pun juga banyak membutuhkan kebutuhan atas cat dekoratif. Karena sekarang ini, nuansa warna dalam ruangan juga nyatanya mampu yang membuka inspirasi mereka dalam beraktivitas,” tegas Ruslan.