Home Olahraga Napoli Ditantang Torino dalam Mempertahankan Puncak Klasemen, Raspadori dan Kvaratskhelia Bawa Angin Segar

Napoli Ditantang Torino dalam Mempertahankan Puncak Klasemen, Raspadori dan Kvaratskhelia Bawa Angin Segar

Napoli, Gatra.com - Pemuncak klasemen sementara Serie A Italia Napoli akan ditantang Torino dalam laga pekan kedelapan kompetisi. Kedua tim akan berlaga di Stadion San Paolo, Sabtu (1/10) malam WIB

Saat ini, para pemain sudah kembali ke markas usai membela sejumlah negaranya dalam pertandingan Internasional.

Baca Juga: Arsenal versus Tottenham Hotspur, 'Tetangga' Jadi Ujian Konsistensi

Kemenangan akan membuat pasukan Luciano Spalletti ini mempertahankan posisinya di nomor satu klasemen sementara. Saat ini, Napoli mengemas 17 poin dari 7 pertandingan yang sudah dijalani.

Meski lelah, sejumlah pemain Napoli membawa angin segar yang diharapkan bisa semakin memperbaiki performa tim. Beberapa pemain tampil ciamik dalam laga internasional.

Giacomo Raspadori misalnya, mampu menyumbang dua gol dalam dua pertandingan bersama Italia. Satu gol ke gawang Inggris dalam kemenangan 1-0, dan 1 gol ke gawang Hongaria dalam kemenangan 2-0.

Baca Juga: Tembok Kokoh Polandia Hempaskan Thailand

Gol-gol dari Raspadori turut membantu Italia menjadi juara Grup 3 Liga A, sekaligus membawa negaranya lolos ke babak semifinal UEFA Nations League.

Selain Raspadori, masih ada Khvicha Kvaratskhelia yang membela Georgia. Kvaratskhelia juga mencetak 2 gol bagi negaranya dalam dua pertandingan UEFA Nations League.

Gol-gol dari Kvaratskhelia menjadi salah satu penentu dari sejumlah kemenangan negaranya di kompetisi tersebut. Georgia pun juga tampil sebagai juara Liga C Grup 4, dan mendapat tiket promosi ke Liga B tahun depan.

Baca Juga: Ousmane Dembele Catat Tembakan Terbanyak, Vinicius Junior Nomor Dua

Spalletti tentu berharap, performa para pemainnya itu terus belanjut di Serie A. Sehingga Napoli terus konsisten berada di posisi teratas.

Hanya saja, lawan yang dihadapi juga tidak mudah. Saat ini, Torino juga berada di papan tengah, atau di peringkat ke-9 dengan koleksi 10 poin. Sehingga pantang bagi Napoli untuk meremehkan lawan.