Home Sumbagteng Polres Batanghari Salat Gaib Korban Tragedi Kanjuruhan

Polres Batanghari Salat Gaib Korban Tragedi Kanjuruhan

Batanghari, Gatra.com - Kapolres Batanghari Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Purwanto beserta jajarannya menggelar Salat Gaib dan doa bersama sebagai bentuk empati atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.
 
Bambang turut mengundang Pemerintah kabupaten Batanghari, Forkompinda, Ketua Umum KONI Batanghari, Tim dan Suporter Sepakbola. Salat Gaib dan doa bersama berlangsung di Masjid Asy Syurthah, sekira pukul 9 pagi.
 
Alumni Akpol 2003 yang baru hari ini ngantor menggantikan AKBP M Hasan, mengucapkan duka mendalam atas tragedi yang dialami dunia sepakbola tanah air. Ia berharap tak ada kejadian serupa di masa mendatang. 
 
"Kita pagi ini salat gaib dan berdoa bersama-sama agar almarhum serta almarhumah suporter Arema diterima disisi Allah SWT. Bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kekuatan," ujarnya dikonfirmasi Gatra.com, Kamis (6/10).
 
Mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi ini turut menyampaikan kepada panitia pelaksana yang bakal menggelar kegiatan olahraga, agar senantiasa berkoordinasi dengan Polres Batanghari.
 
"Jadi untuk antisipasi kegiatan itu saja, intinya itu saja," katanya.
137