Home Olahraga Pesta Gol Manchester City Berlanjut? Southampton Bisa Jadi Korban Berikutnya

Pesta Gol Manchester City Berlanjut? Southampton Bisa Jadi Korban Berikutnya

Manchester, Gatra.com - Manchester City akan menjamu Southampton dalam laga pekan kesembilan Premier League Inggris. Kedua tim akan berlaga di Stadion Etihad, Sabtu (8/10) malam WIB.

Tuan rumah sangat diunggulkan dalam pertandingan ini. Tren positif tengah meliputi pasukan Pep Guardiola tersebut.

Baca Juga: AC Milan versus Juventus, Allegri: Kami Harus Serba Bisa

Kemenangan juga akan membawa City ke puncak klasemen untuk menggeser Arsenal. Sebab Arsenal baru akan berlaga pada Minggu (9/10) malam WIB di mana mereka akan bertemu dengan tim berat Liverpool.

Saat ini, City tengah dalam situasi panas-panasnya. Erling Haaland juga tengah onfire. Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, City mampu membuat 9 gol, 3 ke gawang Wolves dan 6 ke gawang Manchester United.

Adapun Haaland mampu mencetak 4 gol dalam dua pertandingan tersebut. Tak pelak, Southampton hanya berharap, tak mampu dibobol dengan banyak gol seperti yang dilakukan City terhadap Setan Merah.

Baca Juga: Chelsea Bungkam AC Milan, Persaingan Grup Makin Ketat

Southampton sendiri tengah dalam situasi negatif. Di tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, mereka selalu menelan kekalahan.

Tak pelak, City bisa saja memberi kekalahan keempat secara beruntun. Saat ini, Soton masih berada di peringkat ke-16 dengan 7 poin. Hanya unggul 1 angka dari Wolves yang berada di zona degradasi.

19