Home Kesehatan Bumame dan Komunitas Perempuan Jenggala Bagikan 2,5 Ton Beras dan Paket Multivitamin untuk Warga

Bumame dan Komunitas Perempuan Jenggala Bagikan 2,5 Ton Beras dan Paket Multivitamin untuk Warga

Jakarta, Gatra.com - Bumame menggandeng Komunitas Perempuan Jenggala menggelar aksi sosial penyaluran bantuan dan donor darah. Adapun bansos yang dibagikan berupa 2,5 ton beras dan 500 paket multivitamin untuk masyarakat umum dan personel TNI di Kodam Jaya, Jakarta Timur.

Direktur Utama Bumame, James Wihardha mengatakan bantuan tersebut diharap dapat memberikan manfaat dan dampak positif di masyarakat. Menurutnya, aksi sosial kemanusian itu sesuai dengan semangat Bumame menciptakan ekosistem sehat dan layanan kesehatan yang lebih dekat dengan masyarakat.

Baca JugaJokowi Bagikan BLT BBM ke Masyarakat Kepulauan Aru

“Kegiatan ini sejalan dengan dedikasi Bumame dalam memberikan layanan kesehatan bebas hambatan, serta akses kesehatan yang merata bagi masyarakat di Indonesia,” ungkap James dalam keterangan resminya, Kamis (13/10).

Ia pun mengapresiasi Komunitas Perempuan Jenggala yang terus berupaya memperjuangkan hak masyarakat sipil di Indonesia. Adapun tiga pilah utama dalam peran aktif kominitas ini yaitu Education (pendidikan), Empowerement (pemberdayaan), dan Social Welfare (kesejahteraan sosial).

“Kami mengapresiasi Komunitas Perempuan Jenggala yang terus menumbuhkan perilaku berbagi kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca juga: Dorong Kemandirian Industri Farmasi, Kemenperin Bangun Fasilitas Fitofarmaka:

Selain itu, James menyebut Bumame sebagai penyedia layanan kesehatan di Indonesia juga terus mengoptimalkan partisipasi dalam bentuk kegiatan sosial yang mampu memberi dampak positif kepada masyarakat.

Sebagi informasi, Bumame merupakan perusahaan di bidang layanan kesehatan yang kini tersedia di 13 kota dan 43 lokasi di Indonesia. Adapun layanan kesehatan Bumame antara lain Apotek, Medical Checkup dan Test Covid standar internasional.

44