Home Internasional Peugeot Tampilkan Era Baru Elektrifikasi di Paris Motor Show 2022

Peugeot Tampilkan Era Baru Elektrifikasi di Paris Motor Show 2022

Paris, Gatra.com - Paris Motor Show kembali hadir di Porte de Versailles pada 17 hingga 23 Oktober 2022. Brand Perancis Peugeot hadir pada semua kategori dan menampilkan mobil-mobil terbaiknya di tahun 2022.

Panggung utama Peugeot yang ditawarkan yaitu New Peugeot 408 Fastback, e-208, dan Scooter e-Streetzone. Ketiga mobil tersebut termasuk ke dalam World Premieres.

Para penggemar elektrifikasi berperforma tinggi juga akan dapat diperlihatkan Peugeot 9X8 Hybrid Hypercar dan Peugeot 508 PSE, yang pertama kali dipresentasikan di Motor Show. Pada gerai khusus, pengunjung juga dapat melihat teknologi sel bahan bakar hydrogen, Peugeot e-Expert Hydrogen akan dipajang.

Peugeot 408 akan dipamerkan dengan cara yang tidak biasa dengan menggunakan “Sphere”, dapat dilihat dari sudut manapun. Peugeot e-208 akan memamerkan unit propulsi listrik 100% super efisien, dengan peningkatan daya 15% dan jarak 10,5%.

Selain itu, Peugeot akan menghadirkan skuter e-Streetzone Peugeot 100% elektrik, yang mampu menempuh jarak hingga 112 km dengan sekali pengisian daya.

"Dengan memilih untuk memproduksi Peugeot e-308 dan e-408 masa depan di lokasi Mulhouse kami, Stellantis menegaskan bahwa mereka memberi setiap lokasi industri Prancis masa depan untuk 'pasca pembakaran era,' berkat pendekatan berwawasan ke depan berdasarkan konstruksi bersama dengan mitra sosial kami," kata CEO Stellantis Carlos Tavares. Stellantis adalah induk perusahaan Peugeot.

139