Home Olahraga Ronaldo Dihukum, Tegaskan Tak Akan Menyerah

Ronaldo Dihukum, Tegaskan Tak Akan Menyerah

Manchester, Gatra.com - Cristiano Ronaldo tengah mendapat hukuman dari klubnya Manchester United.

Gara-gara meninggalkan lapangan sebelum laga usai, saat MU bertemu Tottenham Hotspur, Ronaldo mendapat hukuman dengan tidak dimasukkan ke skuat. MU sendiri melawat ke markas Chelsea, Sabtu (22/10) malam WIB.

Baca Juga: Messi dan Mbappe Semakin Padu, PSG Kokoh di Puncak Klasemen

Namun Ronaldo menegaskan tidak akan pernah menyerah meski mendapat hukuman. Menurutnya, saat ini dirinya hanya merasa bahwa dia harus terus bekerja keras di Carrington, dan mendukung rekan satu tim, serta siap untuk segalanya dalam permainan apa pun.

"Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Itu tidak pernah terjadi. Ini Manchester United, dan bersatu kita harus berdiri. Segera kita akan bersama lagi," tulis Ronaldo dalam akun Instagramnya.

Ronaldo sendiri juga menulis, seperti yang selalu dia lakukan sepanjang kariernya, dia mencoba untuk hidup dan bermain dengan hormat terhadap rekan-rekan, musuh, dan pelatih.

Baca Juga: Alexia Putellas Belum ada Lawan, Pertahankan Ballon d'Or Feminin

"Itu tidak berubah. Saya belum berubah. Saya adalah orang yang sama dan profesional yang sama dengan saya selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola elit, dan rasa hormat selalu memainkan peran yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan saya," sebutnya.

Ronaldo juga mengingatkan, bahwa dirinya memulai karier dari usia yang sangat muda. Contoh pemain yang lebih tua dan paling berpengalaman selalu sangat penting baginya.

"Oleh karena itu, di kemudian hari, saya selalu mencoba memberi contoh sendiri untuk anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili. Sayangnya itu tidak selalu mungkin dan terkadang panasnya momen itu adalah yang terbaik dari kita," tandasnya.

111