Home Hiburan Review The Devil's Light: Kau Mengenal Iblis, Iblis Juga akan Mengenalmu

Review The Devil's Light: Kau Mengenal Iblis, Iblis Juga akan Mengenalmu

Jakarta, Gatra.com – Penyuka film horor akan suka dengan film satu ini, menceritakan seorang biarawati yang melakukan pengusiran setan dan berhadapan langsung dengan kekuatan iblis yang memiliki ikatan misterius dan berkaitan dengan masa lalu, terutama ibunya.

Karya sutradara Daniel Stamm dengan penulis Robert Zappia, Todd R. Jones, dan Earl Richey Jones. Film ini terbit dari perusahaan Gold Circle Films dan sukses membuat para penonton ketakutan dengan adegan-adegan dari seorang Jacqueline Byers (kiri) sebagai Sister Ann dengan para iblis yang ingin merasukinya.

Baca Juga: Film terlaris “KKN di Desa Penari” terima Piala Khusus FFWI 2022

Film ini mengkisahkan seorang biarawati muda tak terduga muncul di medan perang spiritual, Suster Ann (Jacqueline Byers), dilarang melakukan pengusiran setan, namun salah seorang guru (romo) mengakui pemberian Suster Ann dan setuju untuk melatihnya.

Memimpin secara rohani dengan sesama siswa Pendeta Dante (Christian Navarro), Suster Ann menemukan dirinya dalam pertempuran untuk jiwa seorang gadis muda ‘Natalie’ (Posy Taylor) yang Suster Ann percaya telah dirasuki oleh setan yang sama yang menyiksa ibunya sendiri di masa lalunya.

"Izinkan ibu masuk, izinkan," kata-kata itu akan terngiang pada saat menonton filmnya.

Dalam kelanjutan kisahnya, setelah berhasil membebaskan Natalie dalam film tersebut yang ternyata merupakan anak kandung dari Suster Ann. Akhirnya, Suster Ann dikirim ke Vatikan untuk menjadi pengusir setan dalam tahap profesional. Namun sebelum itu, sang Romo memberi pesan agar sang Suster Ann berhati-hati karena dirinya sudah dikenali iblis karena keahliannya.

Baca Juga: Randy Pangalila Akui Suka Film dengan Adegan Laga

Review film The Devil's Light

Alur maju dan sebagian ada kisah masa lalu mungkin bisa menyimpulkan kisah di akhir film namun untuk terornya sendiri masih kurang jika dibandingkan film-film pengusiran setan lainnya.

Namun penonton akan dibuat terkejut dengan jumpscare yang dihadirkan beberapa kali, dan atmosfer horornya juga kian mencekam. Penonton bisa saksikan The Devil's Light yang tayang di bioskop kesayangan Anda pada 28 Oktober diseluruh bioskop Indonesia.

731