Home Apa Siapa Yesaya Abraham Ceritakan Pertama Kali Perawatan Wajah

Yesaya Abraham Ceritakan Pertama Kali Perawatan Wajah

Jakarta, Garta.com – Aktor Yesaya Abraham menceritakan pertama kalinya menjalani perawatan kulit wajah dan didaulat menjadi brand ambassador produk darmatologi atau kulit, rambut, kulit kepala, dan lain-lain dari Erha.

“Jujur saja, aku sebagai seorang anak laki-laki sebelumnya enggak pernah perawatan. Jadi begitu dipilih untuk menjadi brand ambassador dan datang ke kliniknya Erha, ternyata memang seru juga ya kaya perawatan,” kata Yesaya.

Pemeran Galih dalam film “Gita Cinta dari SMA” ini dalam konferensi pers “Erha Endless Innovation Week” di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, pada pekan ini, mengatakan, hanya melakukan perawatan wajah.

Baca Juga: Disiplin Perawatan Wajah Cegah Jerawat

“Kalau aku cuman cuci muka doang. Tetapi setelah aku perawatan di Erha juga bahwa muka seorang laki-laki itu boleh juga untuk dirawat,” ucapnya.

Sedangkan soal penunjukannya sebagai brand ambassador Erha, Yesaya mengaku senang karena merasa dihargai. Terlebih, banyak orang di luar sana yang tentunya ingin mengisi posisi ini.

“Banyak sekali orang-orang yang lain selain aku dan aku dipilih untuk mewakili sebuah brand yang mungkin umurnya hampir sama seumuran aku. Aku 23 [tahun],” ucapnya.

Selain senang, Yesaya mengaku bahwa menjadi brand ambassador ini sebagai beban. Pasalnya, aktivitasnya banyak di luar ruangan atau outdoor, di antaranya bermain sepak bola dan motoran.

“Pastinya kepikiran dong, apakah seorang anak laki-laki yang kegiatannya outdoor bisa menjadi ambassador?” ucapnya.

Setelah mempertimbangkan secara matang, akhirnya Yesaya menerima tanggung jawab tersebut. “Ternyata Erha itu sangat peduli sekali dengan anak-anak muda, terutama yang anak laki-laki seperti aku,” katanya.

Selain Yesaya, Erha juga mendaulat Christopher Farrel, bocah yang dulu sempat viral karena digendeng raksasa teknologi informasi asal Amerika Serikat (AS), Google, berkait kepiawaiannya di bidang kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) sebagai brand ambassador.

Kemudian, Erha juga mendaulat artis dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull; serta artis Velove Vexia sebagai brand ambassador. Velove mengatakan, kali pertama mengenal produk Erha adalah 15 tahun yang lalu.

“Pastinya senang [menjadi brand ambassador] karena benar-benar costumer-nya. Jadi sudah tahu hasilnya,” kata putri dari pengacara kondang, O.C. Kaligis ini.

Sedangkan salah satu perawatan atau treatment yang disukai Velove, adalah layanan perawatan menggunakan teknologi laser yang menjadi salah satu terbaik di dunia. Ini membuat mukanya menjadi kinclong.

“Aku karena kerjanya harus pakai make up terus-terusan. Itu kaya laser yang paling baik di dunia, karena itu menghilangkan kantung mata aku, flek-flek hitam bekas jerawat,” katanya.

Baca Juga: Ini Tips Perawatan Wajah ala Raisa

Sementara itu, CEO of Arya Noble Dermatologi, Alfons Sindupranata, mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi untuk mengatasi berbagai masalah dan memberikan solusi atas berbagai persoalan dermatologi yang terus berkembang, mulai dari produk, layanan, dan lain-lain.

“Solusinya, kami berkembang dengan berinovasi. Setiap tahun kami lakukan riset yang mendalam, melihat banyak jurnal, kemudian membuat produk,” katanya.

Ia menjelaskan, inovasi dari sisi produk bukan hanya mengikuti tren, misalnya ada AHA, BHA, PHA, dan lain-lain. “Kami sangat detail melakukannya, sampai kami mempunyai laboratorium juga apakah produk ini ada hasilnya,” kata dia.

89

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR