Home Sumbagsel Wali Kota di Indonesia Berkunjung di Palembang, Harnojoyo: Buat Mereka Terkesan

Wali Kota di Indonesia Berkunjung di Palembang, Harnojoyo: Buat Mereka Terkesan

Palembang, Gatra.com - Wali Kota (Wako) Palembang Harnojoyo berharap, warganya memberikannya kesan kepada 43 Wako di Indonesia akan datang ke Rakernas IX Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) besok 2 sampai 5 November nanti.

Hal itu disampaikan Wako Palembang, saat meninjau persiapan venue Plaza BKB dan Museum SMB II, sebagai lokasi kegiatan Rakernas IX JKPI, Selasa (1/11).

"Besok kita akan kedatangan tamu orang-orang terhormat. Tercatat ada 43 Wako di seluruh Indonesia datang ke Palembang. Saya minta dukungan masyarakat agar mereka datang dan terkesan dengan Kota Palembang," kata Wako disela tinjauan di Plaza BKB.

Dia mengaku 43 Wako di Indonesia, itu akan membawa rombongan paling sedikit 100 orang paling banyak 400 orang. "Total besok yang akan datang ke Palembang, itu sekitar 10 ribu orang," jelasnya.

Sekali lagi dia mengimbau, agar selama pelaksanaan Rakernas IX, empat hari dengan rentetan rundown, warganya menunjukkan respon yang baik, agar Palembang menjadi tuan rumah yang baik. "Peran serta masyarakat sangat kami harapkan," katanya.

Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan dan Pengendalian Operasional Dishub Palembang, Juliansyah mengatakan, selama kegiatan empat hari Plaza BKB dan Museum SMB II di tutup.

"Selama kegiatan akses masuk ke BKB atau mau parkir di Museum SMB II dilarang. Artinya selama kegiatan ditutup, kalau mau masuk dan datang untuk meramaikan kegiatan diperbolehkan," ujarnya.

35