Home Politik Partai Gerindra Kota Tangerang Fokus Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Partai Gerindra Kota Tangerang Fokus Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Tangerang, Gatra.com - DPC Partai Gerindra Kota Tangerang akan fokus untuk kembali memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang. Pasalnya, pihaknya telah mendapat amanat untuk memenangkan kembali calon presiden dari partai gerindra tersebut.

“Dimana kita DPC mendapatkan amanat dari rapat munas, hasil munas adalah memenangkan probowo sebagai calon presiden tahun 2024-2029 di kota tangerang,” ujar Turidi Susanto sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC Gerindra Kota Tangerang, kepada Gatra.com, Selasa (1/11/2022).

Turidi meyakini pihaknya bisa memenangkan kembali amanat tersebut. Pasalnya, pada pemilu sebelumnya partai tersebut meraih target tersebut “Tahun lalu kita adalah pemenang, inshaAllah tahun 2024 kita target menjadi pemenang kembali dan lebih maksimal lagi suaranya di kota tangerang. Dan linerisasi suara partai gerindra,” kata Turidi.

Selain itu, pihaknya juga telah menargetkan 13 kursi fraksi DPRD Kota Tangerang pada pemilu 2024 mendatang. Ia mengatakan pihaknya meyakini target tersebut dapat terealisasi pada pemilu.

“Kita sangat optimis kita targetkan 13 kursi, ya paling minim 10 kursi,” ucap Turidi.

Ditanya soal banyak partai yang mulai ramai, ia mengatakan, saat ini masyarakat sudah pintar dalam menilai kinerja yang realistis.

“Sebenarnya tidak ada yang terancam. Masyarakat sekarang udah pintar. Saya selaku DPC, mengintruksi seluruh anggota untuk belerja ditengah-tengah masyarakat. Tidak ada sekarang beli kucing dalam karung artinya ketika kita bekerja itu terlihat. Para dewan ini kan dari partai,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mencontohkan bagaiman kinerja partainya saat dilapangan. Hal tersebut, tentunya menjadi bagian dari keyakinan masyarakatat, bahwa gerindra dekat dengan masyarakat.

“Seperti kami memberikan pelayanan ambulance gratis,” ujarnya.

Lanjut Turidi, untuk mencapai target tersebut pihaknha telah melakukan strategi. Pihaknya akan memaksimalkan partai dengan sistem struktur organisasi.

“kita bentuk DPC, Kita akan maksimalkan, pendaataan. Nanti kita akan membuat saksi juga, sebenernya kan pemenangnya kan ada di TPS. Dengan cara apa kita mematangkan struktur organisasi ditingkat PAC DPC dan ranting bahkan anak ranting. Kita juga sudah membentuk bapilu kota Tangerang," bebernya.

278