Home Olahraga Sergio Ramos Curhat, Tak Masuk Skuat Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar

Sergio Ramos Curhat, Tak Masuk Skuat Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar

Paris, Gatra.com - Sergio Ramos tak masuk dalam daftar pemain Spanyol yang akan berlaga di Piala Dunia 2022.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini pun "curhat" di media sosialnya. Dia menulis, musim lalu sulit, karena cedera dan beradaptasi dengan klub baru dan kota yang berbeda.

Baca Juga: Arteta Sumringah Arsenal di Puncak, Guardiola: Kami Akan Mencoba

"Saya bekerja tubuh dan jiwa untuk pulih dan merasakan hal yang sama seperti biasa, dipandu oleh tujuan dan ilusi yang selalu ditetapkan dan diusulkan seseorang," tulis Ramos dalam akun Instagramnya.

"Untungnya saya dapat mengatakan bahwa musim ini saya merasakan diri saya lagi dan saya menikmati sepak bola, klub saya, dan kota besar seperti Paris," tulisnya lagi.

Soal Piala Dunia, dia menegaskan, itu adalah salah satu mimpi besar yang harus dia penuhi. "Itu akan menjadi yang kelima, tapi sayangnya saya harus melihatnya dari rumah saya," tulis mantan pemain Real Madrid ini.

Ramos pun menulis unggahannya ini disertai foto dia mengenakan seragam Spanyol. Termasuk menyeratakan 2 gambar trofi juara Piala Eropa, dan 1 trofi juara Piala Dunia.

Baca Juga: Ini Hasil Lengkap Undian Play-Off Liga Europa

Menurut Ramos, tak ikut Piala Dunia adalah hal yang sulit. Namun dia menegaskan, setiap hari matahari terbit lagi.

"Itu sama sekali tidak akan mengubah apa pun dalam diriku. Baik mentalitas saya maupun hasrat saya maupun ketekunan saya maupun upaya dan dedikasi 24 jam memikirkan sepak bola," bebernya.

"Ini adalah perasaan saya dan saya ingin membagikannya dengan Anda. Terima kasih semua atas cintanya. Aada banyak tantangan dan tujuan yang harus dipenuhi. Sampai jumpa lagi. Saya berharap mereka baik-baik saja. Ayo, Spanyol!," tandasnya.

381