Home Hiburan EVOS dan MAXstream Luncurkan Film Orisinal The Wannn Believe Movie

EVOS dan MAXstream Luncurkan Film Orisinal The Wannn Believe Movie

Jakarta, Gatra.com - EVOS Esports bersama rekan strategis OTT platform terdepan di Indonesia, MAXstream. Mengumumkan peluncuran kolaborasi terbaru mereka film orisinal “The Wannn Believe Movie”. Film tersebut dijadwalkan tayang hari ini, Rabu (16/11).

Film ini mengangkat kisah inspiratif perjalanan pro player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan dari seorang pemuda biasa hingga akhirnya bisa menggapai mimpi menjadi seorang pro player esports.

Memulai debutnya di bidang akting, Pro Player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan menyatakan bahwa persiapan yang dihadapi ketika berlatih akting dan hafalan script. 

Menurutnya itu agak sedikit susah karena keluar zona nyaman.

Baca Juga: Festival Film Wartawan Indonesia Siap Nilai 123 Judul Film, ‘Sri Asih’ Gagal Masuk Penjurian

"Ngafalinnya susah terus tipe artikulasinya aku kan kurang jelas, jadi belajar tentang itu. Supaya apa yang disampaikan tuh berhasil," katanya pada Press Conference peluncuran Film "Wannn" di Jakarta, Rabu (16/11).

Selanjutnya, Tony Tham, Head of Commercial EVOS Esports turut menambahkan sebagai organisasi esports terdepan di Indonesia pastinya menghadirkan berbagai konten terkait dunia esports bagi masyarakat, untuk terus memberikan pengetahuan dan gambaran mengenai kondisi terkini dan perjalanan di dunia esports.

"Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk secara konsisten menjalin kerja sama strategis dengan MAXstream sebagai salah satu platform streaming terdepan di Indonesia.” jelasnya.

Baca Juga: Pertama Kali Main Film Horor, Vino G. Bastian Ceritakan Bedanya Dengan Film Lain

Tidak hanya itu, GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus menjelaskan mengenai kerja sama dengan EVOS Esports.

“Ini merupakan film ketiga MAXstream yang mengangkat kehidupan atlet esports di Indonesia. Hal ini bentuk komitmen MAXstream dalam mendukung pertumbuhan games dan esports di Indonesia, sebagai salah satu penyumbang tumbuhnya sektor ekonomi kreatif dan digital di Indonesia." ujarnya.

Menurutnya potensi esports saat ini cukup baik selain atlet-atlet kita yang berprestasi di kancah turnamen global, esports hari ini juga sudah bergeser menjadi sebuah entertainment yang digemari oleh banyak anak muda khususnya para gamer di Indonesia, dengan jumlah gamer sebesar 104 juta orang dan merupakan yang terbesar ketiga di dunia.

Selain itu berdasarkan analisis profiling customer gamer saat ini merupakan pengguna dan penikmat layanan video juga sehingga merupakan strategi yang tepat menghadirkan konten esports berkualitas, untuk menghibur dan memberikan inspirasi bagi audiens MAXstream.

"Kedepannya, MAXstream terus berkomitmen menjadi Home of esports entertainment content di Indonesia dengan terus menyediakan konten-konten esports yang berkualitas, dengan berkolaborasi dengan berbagai esports ternama“ Pungkas Suryanda. 

83