Home Hiburan Putri Marino dan Slamet Rahardjo Dinobatkan jadi Pemeran Pendukung Terbaik FFI 2022

Putri Marino dan Slamet Rahardjo Dinobatkan jadi Pemeran Pendukung Terbaik FFI 2022

Jakarta, Gatra.com - Aktris ternama Putri Marino memenangkan kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik Festival Filim Indonesia (FFI) 2022 atas perannya dalam film Losmen Bu Broto.

Putri Marino memenangkan penghargaan tersebut acara Malam Anugerah Piala Citra FFI 2022 di Jakarta Convention Center, Selasa (22/11).

Rasa bahagia Putri Marino membuncah setelah memenangkan penghargaan yang kedua kalinya pada acara FFI. Ia berhasil menggeser Maudy Ayunda, Laura Basuki, Ratu Felisha, dan Sheila Dara.

"Bersyukur sekali bisa mendapatkan piala ini lagi. Piala ini akan aku jadikan sebagai motivasi untuk kerja yang lebih baik lagi. Pokoknya akan bekerja dengan semangat agar bisa lebih menghasilkan film-film yang lebih baik dan berkualitas lagi," imbuh Putri.

Aktris pemeran film 'Posesif' ini merasa bahwa semua aktor dan aktris yang terpilih dalam nominasi FFI dapat dikatakan sebagai pemenang.

Slamet Raharjo didaulat menjadi Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2022 pada film 'Cinta Pertama Kedua dan Ketiga'. (GATRA/Rahma)

"Semua yang masuk nominasi adalah pemenang. Jadi ya persaingannya tetap ya aku melihat yang ada di nominasi bukan sebagai pesaing, tapi sebagai partner untuk terus kemajuan perfilman Indonesia," kata Putri.

Kabar baik ini bukan hanya dirasakan Putri Marino, melainkan juga salah satu aktor senior Slamet Rahardjo yang berhasil menyabet Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2022 pada film 'Cinta Pertama Kedua dan Ketiga'.

Slamet berpesan kepada para aktor dan aktris muda lainnya agar mencintai dunia film ini karena tidak mudah.

"Pesan saya sebagai kepada teman-teman ialah cintailah pekerjaan mu. Jangan gadai profesi mu, dan jangan berpikir jadi orang lain karena tugas kita sebagai pemain mengerahkan pada karakter yang kita jalankan. Jadi enggak boleh jadi orang lain," ucap Slamet.

82