Home Hiburan Maizura, D'MASIV, Geisha hingga Burgerkill Tampil di Connected Festival

Maizura, D'MASIV, Geisha hingga Burgerkill Tampil di Connected Festival

Jakarta, Gatra.com – Sejumlah musikus dan band kenamaan Tanah Air beragam gendre menghibur masyarakat Makassar, Sulewasi Selatan (Sulsel), selama dua hari pada akhir pekan ini dalam gelaran bertajuk Connected Festival.

Pada hari pertama, Sabtu (26/11), sejumlah musikus dari Musica Studio tampil maksimal. Fiersa Besari dan NTRL tampil memukau, demikian juga duo solois muda lainnya, Difki Khalif dan Shakira Jasmine.

Baca Juga: Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19, Ahmad Dhani Merasa Solo Kota Istimewa

Difki Khalif yang merupakan sepupu dari vokalis Band NoaH, Nazril Ilham atau lebih dikenal dengan nama Ariel Noah, naik panggung pada pukul 17.30 WITA. Selepas itu, giliran Shakira Jasmine menghibur penonton pada pukul 18.30 WITA.

Sedangkan band bergendre pop rock dan alternative rock asal Pekan Baru, Riau, Geisha, mulai tampil 15 menit kemudian, yakni pukul 18.45 WITA. Geisha membawakan lagu-lagu andalan mereka untuk mengobati keriunduan dan menghibur para fansnya, My Geisha di Makassar.

Sedangkan untuk hari kedua, Minggu (27/11), acara yang berlangsung di Parking Lot Phinisi Point, dibuka oleh solois muda Maizura. Selepas itu, giliran band D’MASIV perform pada pukul 19.45 WITA. Mereka membawakan lagu pop dan galau terbaiknya.

Pada hari penutup, Connected Festival juga menghadirkan penampilan band heavy metal asal Kota Bandung, Burgerkill. Kemudian ada juga perform dari Mr. Jono Joni dan Kapal Udara.

Promotor Connected Festival, Bram Dewo, dalam keterangan pers, menyampaikan, pihaknya menghelat Connected Festival dengan tema Let’s Feel Connected Again. Ini untuk mengobati kerinduan selama dua tahun tidak bertemu langsung karena pandemi Covid-19. Kegiatan ini menjadikan tema untuk connected bersama lagi.

“Selama dua hari, warga Makassar dapat menikmati pertunjukan musik dengan tata panggung dan cahaya yang megah,” kata Bram.

Baca Juga: Stevan Pasaribu, The Rain, Souljah, dan DP Meriahkan GPF #5

Selain menikmati suguhan musik berbagai gendre, lanjut Bram, penonton juga bisa menikmati berbagai kuliner di sejumlah tenant untuk menjaga asupan kalori yang nikmat di lidah sebagai modal untuk bernyanyi dan bergembira bersama.

“Kapasitas pengunjung yang disediakan di sini ada di sekitar 6 ribu hingga 7 ribut tiket, baik online maupun offline,” kata Bram.

66