Home Regional Bertandang ke Sulsel, Relawan Puan Gelar Mancing Seru hingga Turnamen Badminton

Bertandang ke Sulsel, Relawan Puan Gelar Mancing Seru hingga Turnamen Badminton

Parepare, Gatra.com – Relawan pendukung Puan Maharani atau dikenal Relawan Puan bertandang ke Sulawesi Selatan. Dalam kunjungannya kali ini, Relawan Puan mengadakan sejumlah kegiatan di Kabupaten Barru dan Kota Parepare. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dari 3-4 Desember 2022. Antusiasme warga yang mengikuti kegiatan tersebut sangat tinggi.

Antusiasme itu terlihat dengan membludaknya warga yang mengikuti kegiatan “Mancing Seru Bareng Relawan Puan” di Jalan H.A.M Arsyad, Kelurahan Watang Soreang. “Alhamdullilah, hari ini bisa mancing bersama Relawan Puan. Saya bawa pulang ikan untuk keluarga, acaranya meriah, dan silaturahmi sesama warga saat makan siang bersama. Terima kasih Relawan Puan sudah datang ke kota Parepare,” ucap salah satu warga yang ikut memancing.

Rangkaian acara berlanjut dengan turnamen bulu tangkis yang diadakan di lapangan bulu tangkis Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang. Turnamen bulu tangkis yang diadakan merupakan turnamen ganda campuran dan ditonton oleh seratus orang. Tiga pemenang turnamen membawa pulang total hadiah jutaan rupiah.

“Puji Tuhan, kegiatan Relawan Puan pada minggu ini berjalan dengan baik. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya kami bisa membuat lebih banyak kegiatan di seluruh Indonesia,” ujar Ketua Relawan Puan Kota Parepare, Epi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Relawan Puan turut membagikan ratusan paket sembako untuk warga kurang mampu di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Pembagian sembako dilaksanakan di Desa Bojo I dan Desa Bojo II, Kecamatan Malusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Selain itu, di Kota Parepare, relawan membagikan 150 karung beras berukuran lima kilogram untuk warga kurang mampu di Kecamatan Soreang.

“Saya warga Soreang berterima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Relawan Puan terus menyebarkan energi positif di daerah-daerah lainnya,” kata Ibu Ani, salah seorang penerima bantuan.

Di hari yang sama juga, Relawan Puan Jawa Timur membagikan bantuan sosial untuk warga Kelurahan Lembeyan Kulon dan Kelurahan Kediren, Kecamatan Dukoh Kledok, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Rangkaian ditutup dengan membagikan bantuan pupuk untuk petani di Kelurahan Magetan Dukoh Nggasiran, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

62