Home Politik AHY Berbahagia Partai Demokrat Lolos Pemilu 2024

AHY Berbahagia Partai Demokrat Lolos Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak kuasa menahan rasa bahagia dan bersuka cita karena DPP Partai Demokrat lolos dalam seleksi yang menghantarkannya pada Pemilu 2024 nanti.

"Saya bersama dengan keluarga besar Partai Demokrat, hari ini berbahagia, dan tentunya menyongsong Pemilu 2024 dengan penuh semangat dan optimisme," kata AHY kepada awak media di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12).

Baca Juga: AHY: Presiden 3 Periode, Demokrasi Mundur!

Agus atau yang kerap disapa AHY ini datang langsung dengan memakai jaket bernomor 14 yang sebelumnya sudah pernah dipakai pada tahun 2009 lalu.

"Saya di sini juga ingin menghadirkan sebuah semangat 14 itu, kami rangkai dengan huruf S dan P jadi dibaca setiap S14P. Siap mengandung makna bahwa Partai Demokrat harus benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam menyongsong kontestasi pemilu serentak, pemilihan presiden dan juga pemilihan anggota legislatif," tambah Agus.

Baca Juga: Anies-AHY Diprediksi Menang Telak, Demokrat: Memang Ada Keinginan Masyarakat

AHY berharap dengan perjuangan dan doa yang dipanjatkan oleh Demokrat, bisa sukses dan menang. Serta bisa berperan lebih banyak lagi pada sektor pemerintah nasional maupun di parlemen.

"Bahwa kami ingin bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Saya ulangi perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang semakin baik kedepan, semakin maju, rakyatnya semakin sejahtera," katanya.
 

155