Home Gaya Hidup Hotel Ciputra Semarang Raih Penghargaan Bergengsi ITTA Awards 2022/2023

Hotel Ciputra Semarang Raih Penghargaan Bergengsi ITTA Awards 2022/2023

Semarang, Gatra.com - Hotel Ciputra Semarang baru saja menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) 2022/2023. Acara malam penghargaan ini digelar di Jakarta pada tanggal 16 Desember 2022.

Pada kesempatan ini Hotel Ciputra Semarang meraih penghargaan sebagai Indonesia Leading City Hotel Semarang di ajang Indonesia Travel & Tourism Award ke-13 2022/2023 (ITTA Awards), setelah melalui proses nominasi sejak bulan September 2022 lalu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden ITTA Foundation Panca Rudolf Sarungu, dan disaksikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca Juga: Ulang Tahun Hotel Ciputra Semarang, Bagikan 300 Paket Sembako

Penghargaan yang diterima Hotel Ciputra Semarang dalam ajang bergengsi ITTA Awards 2022/2023 ini menunjukan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan HCS diapresiasi baik oleh seluruh tamunya, maka tak heran jika hotel ini dinobatkan sebagai Indonesia Leading 5 Star Hotel Semarang.

“Hotel Ciputra Semarang sangat bangga atas penghargaan ITTA Awards 2022/2023 ini. Suatu kebanggaan bagi kami bahwa Hotel Ciputra Semarang yang baru saja merayakan ulang tahun ke-27 mendapatkan hadiah terindah yaitu dinobatkan sebagai hotel dengan fasilitas dan pelayanan terbaik di Kota Semarang, yang menandakan hotel ini juga selalu mendapat tempat di hati para konsumen kami,” ujar General Manager HCS Erny Kusmastuti.

Dia menegaskan, pelayanan dalam industri perhotelan adalah suatu ujung tombak yang utama. Hotel Ciputra Semarang tetap dapat mempertahankan kualitas pelayanannya.

“Dengan diterimanya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pengembangan inovasi produk, kualitas pelayanan, memajukan industri pariwisata. Serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada setiap tamu yang menginap maupun berkunjung,” tegasnya.

329