Home Olahraga Boxing Day! Liga Inggris Panas Lagi, Siapa Lawan Siapa?

Boxing Day! Liga Inggris Panas Lagi, Siapa Lawan Siapa?

London, Gatra.com - Kompetisi Liga Inggris akan kembali bergulir mulai Senin (26/12). Tak main-main, lanjutan kompetisi bertepatan dengan Boxing Day.

Boxing Day adalah sebuah tradisi perayaan hari libur bersamaan dengan datangnya Hari Natal, namun tetap ada pertandingan di dunia sepak bola Inggris.

Baca Juga: Kiper Nyentrik Meksiko Guillermo Ochoa Ramaikan Serie A Italia

Sebanyak 10 pertandingan akan tersaji usai kompetisi mengalami jeda akibat adanya Piala Dunia 2022 Qatar. Sejumlah pertandingan itu juga akan menjadi salah satu penentu perjalanan klub dalam mengarungi kompetisi.

Pada Senin (26/12) malam WIB, akan tersaji 4 pertandingan. Masing-masing Brentford melawan Tottenham Hotspur, Southampton versus Brighton, Leicester kontra Newcastle, Crystal Palace lawan Fulham, dan Everton bertemu Wolves.

Adapun pada Selasa (27/12) dini hari WIB, tersaji duel Aston Villa dengan Liverpool, Arsenal melawan West Ham. Sementara pada Rabu (28/12) dini hari WIB, ada laga Chelsea versus Bournemouth, Manchester United melawan Nottingham Forest, serta duel Leeds United dengan Manchester City.

Baca Juga: Gagal Juara, Pelatih Prancis Tak Mau Bicara Nasib

Saat ini, Arsenal masih memimpin klasemen sementara dengan 37 pon. Pasukan Mikel Arteta ini unggul 5 angka dari peringkat kedua, Manchester City yang mengemas 32 poin.

Sementara itu, Wolves berada di dasar klasemen dengan 10 poin dari 15 pertandingan. Adapun di peringkat ke-19 ada Southampton yang masih mengumpulkan 12 poin.

145