Home Sumbagteng Kantor Baru Bupati Merangin Diresmikan, Gubernur Sentil Lapangan KONI

Kantor Baru Bupati Merangin Diresmikan, Gubernur Sentil Lapangan KONI

Merangin, gatra.com - Kantor baru bupati Merangin resmi ditempati, setelah diresmikan Gubernur Jambi H Al Haris damping Bupati Merangin H Mashuri dari Wabup Merangin Nilwan Yahya, Sabtu (24/12).
 
Kantor empat lantai yang berdiri megah di lahan eks KONI Bumi Masurai Merangin tersebut, pembangunannya dimulai dari 2020 lalu. Gedung pusat pemerintahan ini menjadi barometer aktivitas roda pemerintahan di Kabupaten Merangin.
 
"Alhamdulilah setelah pembangunannya berlangsung dua tahun, kantor baru bupati Merangin ini rampung dan hari ini diresmikan olah Bapak Gubernur Jambi, terimakasih Pak Gubernur,"ujar Bupati.
 
Selain bupati, yang berkantor di gedung berornamen batik tersebut Wabup Merangin Nilwan Yahya, Sekda Merangin Fajarman, para staf ahli bupati, para asisten dan para kepala bagian Setda Merangin.Ini berarti bahwa secara resmi, semua akivitas Sekretariat Daerah sudah dapat dilakukan dalam gedung yang mempunyai halaman depan lebih luas dari kantor bupati sebelumnya.
 
"Terimakasih atas dukungan dari Bapak Gubernur Jambi H Al Haris dan kerjasama Pemerintah Provinsi Jambi, sehingga pelaksanaan pembangunan gedung kantor bupati Merangin ini berjalan dengan lancar," ujar Bupati.
 
Bupati berharap dengan ditempatinya kantor baru bupati Merangin, kinerja aparatur dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi, sehingga melalui pelayanan prima tersebut, masyarakat akan lebih puas.
 
" Dengan di resmikan kantor Bupati baru, Maka sudah seyogyanya semangat dan kinerja wajib di tingkatkan untuk melayani masyarakat sepenuh hati," ucapnya lagi .
 
Terpisah, Gubernur Jambi H Al Haris pada acara peresmian kantor baru bupati Merangin tersebut berpesan, agar gedung yang sudah dibangun dengan susah payah itu, dirawat dengan baik.
 
Saya lihat Tugu Pedang dan Stadion KONI kita di Desa Langling terlihat tidak terawat. Tolong OPD terkait agar merawat asset yang sudah kita bangun itu dengan baik, sehingga bisa tahan lebih lama, Kantor ini kita bangun untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kantor juga bagian dari Marwah pemerintah Merangin, Ini yang saya lakukan bersama dengan Pak Bupati Merangin Mashuri semoga ini menjadi Padang ibadah kami sebagai pemimpin di sini " ungkap Gubernur Jambi.
 
Pada kesempatan itu, H Al Haris memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah mulai dari Sekolah Dasar, SMP dan SMA sederajat. Bantuan itu juga diberikan gubernur ke rumah ibadah dan sejumlah pondok pesantren yang ada di Kabupaten Merangin.
 
" Hari ini launching perdana dumisake untuk bantuan sekolah, dan ponpes ,dan kita harapkan agar bisa bermanfaat sementara untuk yang belum dapat kita masih mendata sebab dananya sudah ada di anggarkan" ujar Gubernur Jambi.
60