Home Gaya Hidup Awal 2023, Jenama Ini Usung Produk Fesyen Dengan Konsep Bersenang-senang

Awal 2023, Jenama Ini Usung Produk Fesyen Dengan Konsep Bersenang-senang

Jakarta, Gatra.com - Beragam jenama fesyen mulai menyongsong tahun baru 2023 dengan mengenalkan beberapa produk keluaran terbarunya. Pasar yang paling dituju, tentunya berkisar pada pasar anak muda atau Generasi Z.

Beragam kolaborasi dari lini fesyen pun diprediksi akan mulai banyak berdatangan. Peluang ini, dilirik oleh Obermain dengan meluncurkan koleksi kolaborasi pertamanya dengan Smiley.

Manager Marcomm Communication, Mohammad Fiqih menerangkan, koleksi kolaborasi ini mengusung tema “Be Yourself and Take The Time to Smile” dengan tujuan untuk membebaskan ekspresi diri customernya lewat gaya dan padu-padan yang stylish.

"Sekaligus juga membawa pesan yang mengingatkan kita semua untuk selalu tersenyum dan bahagia," ujar Fiqih dalam keterangannya, Senin (2/1).

Dalam peluncuran yang berkonsep konsep Pop Up store di Atrium SOGO Pondok Indah Mall 2, Fiqih menyebut Obermain menghadirkan semua koleksi kolaborasinya dengan Smiley sekaligus bentuk perayaan ke 50 tahun dari Smiley.

"Pesannya juga, kami ingin mengajak seluruh costumer untuk tersenyum dan menikmati kebahagiaan kecil setiap harinya," jelasnya.

Koleksi yang dipamerkan diantaranya merupakan produk fesyen untuk pria dan wanita, mulai dari sepatu, t-shirt, celana, hoodie, tas, clutch, dan berbagai aksesoris lainnya.

"Beberapa produk fesyen juga hadir dengan motif yang playful, koleksi Obermain x Smiley juga menampilkan warna-warna netral yang cocok digunakan sebagai outfit sehari-hari," tuturnya. 

76