Home BUMN Rayakan HUT ke-9, Semen Gresik Perkuat Sinergi dan Kinerja Hadapi Tahun 2023

Rayakan HUT ke-9, Semen Gresik Perkuat Sinergi dan Kinerja Hadapi Tahun 2023

Rembang, Gatra.com - PT Semen Gresik (PTSG) menggelar perayaan peringatan berdirinya perusahaan yang ke-9 (10 Januari 2014 – 10 Januari 2023) yang bertemakan “Stronger & Better” di area depan Masjid Al Hikam PTSG, Pabrik Rembang (11/1).

Agenda besar PTSG dilaksanakan secara hybrid tersebut, turut dihadiri Komisaris Utama PTSG Donny Arsal, Komisaris PTSG Otok Kuswandaru secara daring. Hadir langsung Direktur Utama PTSG Subhan, Direktur Keuangan dan SDM PTSG Muchamad Supriyadi, dan Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari, beserta seluruh karyawan.

Baca Juga: SG Kembali Sabet Penghargaan Proper Hijau 2022 dari Kementerian LHK

Direktur Utama PTSG, Subhan menegaskan bahwa usia sembilan tahun bukanlah waktu yang terbilang singkat bagi perusahaan. Dalam perjalanannya, berbagai dinamika dan tantangan telah dilewati, baik pada proses bisnis maupun konsolidasi internal.

“Persaingan dinamika ekonomi yang semakin kompetitif pada tahun 2022, tidak menyurutkan langkah perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan pada akhirnya diharapkan mampu mendukung agenda pembangunan bangsa,” ujarnya.

Pada puncak perayaan HUT ke-9 kali ini, segenap jajaran direksi memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kerja keras dari berbagai lini atas capian yang luar biasa di tahun 2022.

Menurutnya, sinergitas dan kolaborasi yang kokoh antar lini di perusahaan, PTSG terbukti mampu mencatatkan kinerja positif dan sederet prestasi gemilang baik tingkat Nasional maupun Internasional di tengah berbagai tantangan yang dihadapi sepanjang tahun 2022.

Lanjut Subhan, melalui budaya kerja keras dan semangat inovasi segenap elemen di lingkungan perusahaan, PTSG menjadi pemain utama dalam industri persemenan di seluruh pelosok tanah air.

“Semoga ditahun 2023 ini, sesuai dengan tema besar HUT PTSG ke-9 “Stronger & Better”, harapannya kita harus lebih kuat dan lebih baik dalam memberikan inisiatif dan memperbanyak inovasi demi kemajuan perusahaan,” tegasnya.

Jajaran Direksi PTSG berfoto bersama dengan para peraih penghargaan Inovasi tingkat nasional TKMPN XXVI 2022, pada puncak perayaan HUT PTSG yang ke-9 di Pabrik Rembang. (Dok.PTSG)

Sementara itu, Komisaris Utama PTSG, Donny Arsal memberikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan capaian positif yang diraih oleh PTSG pada tahun 2022 lalu.

“Terimakasih kepada semua elemen di PTSG, baik dari Direksi serta seluruh karyawan atas usahanya dan kerja keras sehingga perusahaan tetap sustain dan semakin solid dalam menghadapi tantangan di tahun 2023,” katanya.

Perayaan HUT ke-9, diramaikan dengan berbagai kegiatan, mulai dari agenda sujud syukur dan santunan kepada 99 anak yatim, pemberian penghargaan bagi para inovator terbaik di perusahaan, serta penyerahan secara simbolis dari Direktur Produksi PTSG kepada Direktur Utama PTSG piala penghargaan Proper Hijau 2022 dari Kementerian LHK.

65