Home Olahraga Joao Felix Resmi Berseragam Chelsea, Masih Terikat Kontrak dengan Atletico hingga 2027

Joao Felix Resmi Berseragam Chelsea, Masih Terikat Kontrak dengan Atletico hingga 2027

London, Gatra.com - Joao Felix sudah resmi berseragam Chelsea.

Pemain asal Portugal itu didatangkan dari Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Coppa Italia: AC Milan Tersingkir, Menyerah dari Torino

Meski menyeberang ke Chelsea sekira setengah musim, tidak ada kesepakatan dari kedua klub dalam hal pembelian. Bahkan sebelum ke London, Atletico dan Felix sudah sepakat untuk menambah durasi kontrak hingga Juni 2027.

“Atletico de Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Joao Felix hingga akhir musim ini. Striker Portugal itu juga telah memperpanjang kontraknya dengan klub kami selama satu musim lagi, hingga Juni 2027,” tulis Atletico dalam pengumumannya.

Sementara itu, Joao Felix mengatakan, Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia, dan dia berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka.

Baca Juga: Manchester United Melaju ke Semifinal, Lagi-lagi Rashford Jadi Pembeda

“Jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat bersemangat untuk bermain di Stamford,” katanya, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

Pemain kelahiran 10 November 1999 ini bergabung dengan Atletico pada musim panas 2019, pada usia 19 tahun, dari Benfica.

Sejauh ini, Felix telah membuat total 131 penampilan resmi sebagai pemain Merah Putih, mencetak 34 gol dan memberikan 18 assist.

172