Home Nasional Prabowo Minta Perayaan HUT Partai Gerinda Tak Foya-Foya

Prabowo Minta Perayaan HUT Partai Gerinda Tak Foya-Foya

Jakarta, Gatra.com - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15, yang jatuh pada 6 Februari nanti, tidak dirayakan secara foya-foya.

"Pak Prabowo meminta ultah Partai Gerinda yang ke-15 dilaksanakan secara khidmat. Namun beliau meminta tidak foya-foya, tidak hura-hura, dan tetap tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan," katanya saat ditemui oleh awak media di Rao He Noodle, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Muzani menambahkan dalam merayakan HUT nanti rencananya akan diselenggarakan di Kantor DPP Partai Gerindra dan juga belum ada rencana untuk mengundang parpol lainnya untuk turut memeriahkan ultah Gerindra.

"Dari rencana sekarang ini kita akan fokus pada konsolidasi internal, konsolidasi dari kekuatan yang kami miliki, konsolidasi dari struktur yang kami miliki. Karena itu mungkin kami akan merayakan dalam bentuk yang sederhana di DPP," tambahnya.

Lebih lanjut, Muzani mengungkapkan rasa syukurnya karena di usia yang ke-15 tahun, Partai Gerindra berhasil menjadi Partai Poltik yang memperoleh suara terbesar kedua di parlemen.

"Tentu ini adalah beban dan tanggung jawab yang tidak kecil bagi kami untuk bisa mempertahankan dan mudah mudahan kami bisa terus bekerja keras meningkatkan perolehan kepercayaan oleh rakyat di Pemilu 2024 yang akan datang," tutup Muzani.

26