Home Ekonomi Indomobil Group Garap Pasar Mobil Bekas Lewat Platform Digital

Indomobil Group Garap Pasar Mobil Bekas Lewat Platform Digital

Jakarta, Gatra.com - Pasar mobil bekas kian menggiurkan di Tanah Air mendorong Indomobil Group meluncurkan platform jual-beli mobil bekas www.Goodcar.id.

Goodcar didukung perusahaan pembiayaan ternama dengan beragam promo-promo menarik yang bisa dinikmati konsumen.

“Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak tahun 1976, tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” ujar Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi, Jumat (20/1).

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas,” tambah Melati. Saat ini Goodcar.id didukung jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi menjelaskan, “Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan”.

Steven menambahkan bahwa seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital. Calon konsumen dapat mengakses koleksi mobil bekas yang sudah diinspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group.

Seluruh unit yang ditawarkan dijamin bebas banjir, dan juga tidak pernah tabrakan. "Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan” kata Steven. Selain itu, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap.

Sebelum Goodcar beroperari, Astra International meluncurkan platform penjualan mobil bekas Mobbi.com pada akhir November 2022. Selain itu ada nama-nama lain yang cukup populer seperti carsome.id, olxautos.co.id dan mobil123.com.

46