Home Olahraga Premier League: Liverpool Vs Chelsea, hingga Misi Balas Dendam Arsenal untuk Manchester United

Premier League: Liverpool Vs Chelsea, hingga Misi Balas Dendam Arsenal untuk Manchester United

Liverpool, Gatra.com - Sejumlah laga seru bakal tersaji di Premier League pekan ini. Sejumlah tim besar akan saling berduel demi mendulang poin.

Pada Sabtu (21/1) malam WIB, Liverpool akan berduel dengan Chelsea. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Anfield.

Baca Juga: 8 Besar Coppa Italia: Siapa Lawan Siapa?

Kedua tim sama-sama butuh poin penuh untuk naik ke peringkat atas klasemen sementara. Saat ini Liverpool masih berada di urutan ke-9. Adapun Chelsea persis di bawahnya.

Liverpool dan Chelsea juga sama-sama mengemas 28 poin. Keduanya tertinggal 10 angka dari Newcastle yang berada di urutan keempat klasemen sementara.

Tak pelak, The Reds maupun The Blues akan berusaha mencari poin maksimal di laga ini. Apalagi kedua tim sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan.

Dari tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, kedua tim sama-sama hanya mengemas 1 kemenangan, dan 2 kali kalah.

Baca Juga: Barcelona Lumat Tim Kasta Ketiga 5 Gol Tanpa Balas

Laga seru juga bakal terjadi pada Minggu (22/1) malam WIB. Arsenal yang saat ini berada di puncak klasemen akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium.

Sejauh ini, Arsenal baru sekali menelan kekalahan di Liga Inggris. Itu mereka dapatkan saat bertandang ke markas Manchester United. Tentu Arsenal ingin berupaya balas dendam, sekaligus terus menjauh dari kejaran Manchester City.

Namun Arsenal juga perlu waspada. Saat ini performa United tengah membaik. Ini dibuktikan dengan kemenangan United atas Manchester City dengan skor 2-1 pada Sabtu (14/1) lalu.

46