Home Politik Teman Sandi Bandung Deklarasi Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024

Teman Sandi Bandung Deklarasi Dukung Sandiaga Maju Pilpres 2024

Jakarta, Gatra.com – Teman Sandi Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), melakukan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Salahudin Uno (Sandi) untuk maju dalam Pilpres 2024, di antaranya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/1).

Ketua Teman Sandi Kota Bandung, Alfian, menyampaikan, selain deklarasi di Jalak Harupat, pihaknya melakukan dekrasari serupa di beberapa tempat di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Baca Juga: Sering Muncul di PPP, Sandiaga: Sesuai Insruksi Prabowo

Beberapa kegitan jelang deklarasi dukungan kepada Sandi tersebut, lanjut dia, di antaranya jalan sehat dan lomba pasang kerudung yang diikuti ratusan orang di Kecamatan Coblong.

Kemudian, lanjut Alfian dalam keterangan pers, pihaknya melakukan gotong royong membersihkan lingkungan di Kecamatan Cicendo. Gotong royong ini juga untuk meningkatkan kebersamaan warga.

Baca Juga: Tanggapi Isu Pindah Parpol, Sandiaga: Ini Pake Baju Gerindra Sudah Clear

“Di sana kita juga membangun tali silaturahmi satu sama lain, banyak sekali hal positif yang kita dapatkan dari bergotong royong,” katanya.

Setelah melakukan kegiatan tersebut, deklarasi mendukung Sandiaga maju sebagai Capres pada Pilpres 2024. Pihaknya mengharapkan Sandiaga bisa berlaga dan terpilih menjadi presiden dan terus membangkitkan UMKM untuk memajukan perekonomian rakyat.

115