Home Hiburan Gaspack Hadirkan NFT Art Jakarta Gardens 2023

Gaspack Hadirkan NFT Art Jakarta Gardens 2023

Jakarta, Gatra.com - Art Jakarta Gardens 2023 menyuguhkan karya-karya Abenk Alter dalam bentuk NFT. Acara yang diinisiasi Gaspack ini, digelar di Hutan Kota Plataran pada 7-12 Februari 2023.

Seluruh pengunjung Art Jakarta Gardens 2023 dapat mengkoleksi karya eksklusif dari Abenk Alter yang berjudul “Trading Flowers on Bricks”. Karya-karya ini hanya bisa diklaim selama event berlangsung.

CEO Gaspack, Novrizal Pratama menjelaskan bahwa untuk mendapatkannya, pengunjung hanya perlu melakukan pemindaian kode QR pada totem Gaspack. Kemudian melakukan registrasi, dan karya eksklusif itu dapat langsung dikoleksi.

"Melalui kolaborasi kami bersama Abenk Alter ini, kami berharap dapat memperkenalkan pengalaman baru yang mudah dalam mengkoleksi karya seni kepada pengunjung, seniman, dan penikmat seni di event Art Jakarta Gardens 2023," kata Novrizal di Jakarta, Rabu (8/2).

Pada hari pertama acara, karya digital ini sudah terklaim sebanyak hampir 500 edisi. Tapi tak perlu khawatir, klaim karya eksklusif Abenk Alter ini masih bisa dilakukan hingga 12 Februari 2023 mendatang.

Tidak hanya membagikan NFT Art Jakarta Gardens 2023, pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiga buah grand prize berupa printed NFT “Trading Flowers on Bricks” yang ditandatangani langsung oleh Abenk Alter.

Gaspack sendiri merupakan perusahaan web 3.0 yang bertujuan untuk menghubungkan kreator, kolektor seni, dan komunitas melalui medium NFT. Melalui inisiasi ini, Gaspack berkomitmen untuk mempromosikan dan mendukung kreator di Indonesia.

112