Home Ekonomi Jadi Official Tire Partner, Bridgestone Bawa Produk Terbaik ke IIMS 2023

Jadi Official Tire Partner, Bridgestone Bawa Produk Terbaik ke IIMS 2023

Jakarta, Gatra.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali mendukung industri otomotif nasional dengan berpartisipasi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2023. Selain sebagai peserta, tahun ini Bridgestone juga kembali menjadi Official Tire Partner IIMS 2023.

“Setelah sempat terdampak pandemi Covid-19, saat ini dunia industri otomotif di tanah air mulai kembali bergeliat. Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik. Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Bridgestone di IIMS 2023 kembali hadir dengan membawa jajaran superior quality product-nya. Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, hingga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Selain line up ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.

Selain memboyong line up superior quality product- nya, Bridgestone juga hadir dengan beragam promo yang akan memanjakan para consumer dengan berbagai keuntungan. Mulai dari adanya promo diskon, hadiah langsung, hingga kemudahan pembayaran.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll.

Tidak terbatas pada promo, Bridgestone juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth-nya yang terletak di Hall A, booth A8. Seperti Pit-stop challange yang akan menantang Anda untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan ada juga Tik-tok dance competition.

38