Home Ekonomi BCA Hadirkan Promo Kredit Kendaraan Bermotor Bunga Rendah di BCA Expoversary 2023

BCA Hadirkan Promo Kredit Kendaraan Bermotor Bunga Rendah di BCA Expoversary 2023

Jakarta, Gatra.com- BCA kembali menghadirkan promo bombastis Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Sepeda Motor (KSM) sepanjang perhelatan BCA Expoversary 2023 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang. Satu hal yang juga membedakan KKB dan KSM tahun ini adalah BCA memastikan aksesibilitas KKB dan KSM bagi seluruh nasabahnya.

Direktur BCA Finance, Petrus S. Karim mengatakan bahwa BCA menawarkan promo suku bunga terjangkau untuk KKB selama Expoversary 2023, “Kami menawarkan suku bunga spesial 2,66% flat p.a untuk tenor 3 tahun. Selain itu, selama perhelatan Expoversary 2023 ini BCA juga menyediakan down payment 0% untuk beberapa tipe mobil,” katanya dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (23/2).

Baca juga: Pemesanan Melonjak, Pengiriman Chery Omoda 5 Ada Penyesuaian

Di sisi lain untuk KSM, BCA juga memberikan penawaran spesial. Menurut Presiden Direktur BCA Multifinance, Herwandi Kuswanto, BCA memberikan hadiah spesial berbentuk suku bunga 5,66% untuk nasabah prioritas dan solitaire BCA untuk pembelian motor premium.

"Di samping itu, untuk seluruh nasabah BCA kami juga memberikan DP terjangkau dengan suku bunga 6,6%, untuk maksimal harga OTR Rp 50 juta. Yang menarik lagi, untuk beberapa brand furniture rekanan, kami memberikan bunga 0% untuk pengambilan KSM dengan tenor maksimal 12 bulan,” katanya.

BCA berharap penyelenggaraan BCA Expoversary 2023 dapat kembali berkontribusi positif bagi kinerja penyaluran kredit Perseroan, sehingga dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Sebagai informasi, didukung penyelenggaraan dua kali expo di tahun 2022, hingga Desember 2022 portofolio KPR BCA mampu menembus Rp108,3 triliun untuk pertama kalinya.

Baca juga: Rayakan HUT ke-66, BCA Hadirkan BCA Expoversary 2023

Sementara itu, KKB juga naik 13,6% YoY mencapai Rp46,1 triliun, mampu rebound dari penurunan di tahun 2021. Selain penawaran spesial di segmen kredit konsumer, BCA juga menawarkan 105 produk BCA Bangga Lokal serta beragam solusi perbankan. BCA berharap penawaran istimewa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh segenap nasabah dan masyarakat Indonesia. 

161