Home Hiburan Penikmat Musik Usia Tua dan Muda Bakal Dimanjakan Java Jazz Festival 2023

Penikmat Musik Usia Tua dan Muda Bakal Dimanjakan Java Jazz Festival 2023

Jakarta, Gatra.com - Panitia Java Jazz Festival 2023 menjanjikan akan menampilkan panggung musik yang bisa dinikmati kalangan tua dan muda dengan undang musisi lintas generasi.

Urusan keseimbangan generasi sangat diperhatikan panitia pelaksana Java Jazz Festival 2023 dan dari beberapa nama yang disebutkan, hal ini mulai terjawab.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Jazz konferensi pers yang diadakan pada Rabu, 8 Maret 2023 di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta.

"Hasil tahun lalu itu ada beberapa audiens yang menyatakan ini tuh terlalu muda banget nih. 'Kita (penonton) yang udah umur gak bisa nonton apa-apa'. Challenge tahun ini adalah mem-balance ini," tutur Dewi.

Hal ini menjadi perhatian karena pada tahun 2018, Dewi menyatakan kalau Java Jazz memang sengaja menargetkan audiens yang lebih muda dengan harapan mereka-mereka ini sepuluh tahun ke depan akan jadi pasar penonton utama.

Namun, Dewi Gontha menyatakan kalau Java Jazz tetap memperhatikan audiens yang lebih berumur, terutama mereka yang sudah mendukung acara sejak tahun 2005.

The Chicago Experience Feat Danny Seraphine and Jeff Coffey, Max, Cory Wong adalah beberapa musisi legendaris dari internasional. Untuk musisi Indonesia ada Titi Dj. Lebih banyak musisi muda yang diumumkan. Beberapa di antaranya, Eros Tjokro, Sezairi, dan Alonzo Brata.

Beberapa musisi internasional berusia muda, seperti Stacey Ryan dan 6 juga akan mengisi panggung Java Jazz nanti di JIExpo Kemayoran tanggal 2-4 Juni 2023.

129