Home Gaya Hidup Buka Puasa di Sahara ala Harris Hotel Sentraland Semarang

Buka Puasa di Sahara ala Harris Hotel Sentraland Semarang

Semarang, Gatra.com - Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh mayoritas masyarakat di Indonesia. Tak hanya menjadi bulan suci dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa, namun ada momen-momen yang selalu dirindukan, seperti buka puasa bersama.

Menanggapi permintaan pasar akan promo buka puasa bersama, Harris Hotel Sentraland Semarang membawa kembali Ngabuburit Asyik jilid 5 dengan tema Sahara In Harris.

Baca Juga: Peringati International Women’s Day, Harris Sentraland Semarang Ajak para Wanita Yoga Bersama

Sahara In Harris menawarkan konsep jelajah keautentikan rasa ala timur tengah melalui lebih dari 125 hidangan yang dapat dinikmati sepuasnya (All You Can Eat). Diprakarsai oleh chef Dedie Jangkar yang berpengalaman lebih dari 10 tahun menghidangkan masakan timur tengah di berbagai negara.

Tak hanya Arabian food, menu-menu andalan yang ditawarkan Harris Sentraland Semarang pada promo bukber kali ini meliputi menu timur tengah secara keseluruhan seperti Sahara Rice, Ayam Libanon, Turkish Baklava, Beef Kofta, Masala Dosa, dan masih banyak lagi.

Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyediakan berbagai macam jenis hidangan dari berbagai belahan dunia untuk menjangkau pasar yang lebih umum. Tamu dapat menikmati berbagai macam jenis dimsum dan Chinese food di Oriental Corner.

Puluhan hidangan khas Indonesia tersaji di Nusantara Corner. Hidangan ala grill dihidangkan di Western Corner. Ada juga Ta’jil & Dessert Corner yang menyuguhkan berbagai macam gorengan, cake, sampai jajan pasar tradisional.

Menariknya, Harris Hotel Sentraland Semarang juga mengadakan undian dengan hadiah emas batangan yang diumumkan setiap minggu. Juga grand prize motor listrik yang akan diundi di akhir Ramadan.

Harris Hotel Sentraland Semarang membawa kembali Ngabuburit Asyik jilid 5 dengan tema Sahara In Harris.(IST)

Marketing & Branding Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Azkar Rizal Muhammad percaya bahwa animo masyarakat untuk buka bersama di luar akan jauh meningkat dibandingkan tiga tahun terakhir.

Bukan hanya karena masa pandemi sudah berlalu, tapi juga melihat trend reservasi dari jauh-jauh hari yang sudah terlihat sejak promo bukber dilaunching pada 20 Februari 2023 lalu.

Sahara In Harris dipatok dengan harga Rp188.000 Nett/Pax dengan promo buy 15, get 2. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui Whatsapp di nomor 024-7653-0000 atau kunjungi Instagram resmi Harris Sentraland Semarang di @harris_semarang.

201