Home Olahraga Pesta Juara Napoli Tertunda, Imbang 1-1 Saat Menjamu Salernitana

Pesta Juara Napoli Tertunda, Imbang 1-1 Saat Menjamu Salernitana

Napoli, Gatra.com - Pesta juara Napoli di ajang Serie A Italia musim ini harus tertunda.

Tim berjuluk Partenopei itu gagal meraih kemenangan saat menjamu Salernitana di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (30/4) malam WIB.

Baca Juga: Serie A Italia: Inter Sikat Lazio 3-1

Kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil ini membuat Napoli masih mengemas 79 poin dari 32 pertandingan. Artinya, Napoli belum bisa mengunci gelar juara, karena poin mereka masih bisa dikejar oleh Juventus.

Padahal, Lazio sudah memberi "jalan" usai kalah dari Inter Milan. Jika Napoli meraih 3 angka, maka gelar juara sudah pasti direngkuh.

Juventus sendiri baru akan bertanding, Senin (1/5) dini hari WIB di markas Bologna. Jika Juventus kalah atau imbang, maka Napoli hanya akan bersaing dengan Lazio yang masih bisa mendulang 79 poin. 

Baca Juga: AS Roma dan AC Milan Berbagi Poin, Jose Mourinho Sedih

Meski dominan sejak awal pertandingan, Napoli selalu gagal memaksimalkan peluang yang mereka miliki menjadi gol. Hingga babak pertama berakhir, skor masih sama kuat 0-0.

Napoli membuka harapan menjadi juara setelah Mathias Olivera sukses membobol gawang tim tamu di menit ke-62. Sayangnya keunggulan ini tak bisa dipertahankan hingga laga usai.

Salernitana sukses menyamakan kedudukan di menit ke-84. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

123