Home Olahraga NBA: Lakers Menang Tipis, Unggul 3-1 atas Warriors

NBA: Lakers Menang Tipis, Unggul 3-1 atas Warriors

Los Angeles, Gatra.com - LA Lakers sukses menjauh dari Golden State Warriors dalam laga semifinal wilayah Liga Basket Amerika, NBA.

Lakers sukses memenangi gim keempat dengan skor tipis 104-101 dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com Arena, Selasa (9/5) siang WIB.

Baca Juga: Munchen Atau Dortmund Juara Bundesliga? Ini Tiga Lawan Terakhir Mereka

Kini, LeBron James dan kawan-kawan untuk sementara memimpin 3-1. Butuh satu kemenangan lagi bagi Lakers untuk mengunci tiket final. Sebaliknya, Warriors harus memenangi tiga pertandingan sisa untuk bisa melaju ke babak final.

LeBron James dan Sthephen Curry sama-sama menjadi pendulang poin tertinggi bagi timnya. LeBron mengemas 27 poin, sementara Curry mengemas 31 angka. Namun Curry mencetak tripple double, karena juga mengemas 10 rebound, dan 14 assist.

Laga kedua tim berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Namun tuan rumah bisa unggul tipis di kuarter ini dengan skor 22-21.

Baca Juga: Zona Degradasi Panas, Nottingham dan Everton Pesta Gol, Leicester Dihajar Fulham

Pada kuarter kedua, Warriors terus berusaha menekan. Mereka pun sukses mengambil kendali permainan dan memenangkan kuarter ini dengan skor 27-31.

Laju Warriors masih belum terbendung di kuarter ketiga. Mereka sukses mengunci kuarter ini dengan skor 28-32.

Hanya saja, tuan rumah bisa bangkit di kuarter keempat. Lakers sukses memenangi kuarter ini dengan skor 27-17 dan membuat skor kumulatif menjadi 104-101.

Gim kelima bakal berlangsung di markas Warriors pada Kamis (11/5) lusa.

99