Home Ekonomi MBV Dukung Industri Kuliner, Petani Lokal, dan UMKM

MBV Dukung Industri Kuliner, Petani Lokal, dan UMKM

Jakarta, Gatra.com – CMO PT Mitra Boga Ventura (MBV), Vanessa Rae Putri, mengatakan, pihaknya mendukung perkembangan industri kuliner lokal dengan menggunakan jaringan rantai pasok yang 100% berasal dari dalam negeri untuk mendukung petani lokal.

Vanessa di Jakarta, Selasa (9/5), mengatakan, untuk mendukung jaringan rantai pasok dengan bahan baku yang 100 persen hasil petani lokal, pihaknya meluncurkan es krim Xiyue.

Bahan baku dari petani lokal atau Tanah Air tersebut, lanjut Vanessa, diolah dengan formula khusus untuk menghasilkan es krim berkualitas dan rasa yang terbaik, namun harganya terjangkau.

Bukan hanya itu, kata Vanessa, pihaknya juga membuka peluang kemitraan memakai dua sistem yang bisa disesuaikan dengan preferensi bisnis masing-masing mitra, yaitu sistem mandiri dan autopilot.

“Terbukanya kesempatan kemitraan Xiyue diharapkan dapat membangkitkan dan meningkatkan ekonomi, khususnya UMKM di Indonesia,” katanya.

Menurutnya, sistem tersebut merupakan terobosan baru dengan biaya investasi yang terjangkau untuk pengusaha-pengusaha UMKM di Indonesia yang ingin bergabung menjadi mitra usaha dan meramaikan bisnis kemitraan es krim.

“Ketika mitra bergabung, kami akan memberikan dukungan dan pelatihan bagi mereka untuk memastikan kesuksesan bisnis yang dijalankan,” katanya.

26