Home Olahraga Pep Guardiola Akui Toni Kross Bikin Timnya Repot, Kevin De Bruyne Pemain Terbaik

Pep Guardiola Akui Toni Kross Bikin Timnya Repot, Kevin De Bruyne Pemain Terbaik

Madrid, Gatra.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola senang timnya mampu menahan imbang Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Pep menegaskan, di leg kedua, timnya akan tampil lebih bagus lagi demi menyegel tiket final

Baca Juga: Madrid Ditahan Imbang City, Carlo Ancelotti: Mungkin Kami Pantas Menang

"Ketika kami lebih baik, mereka mencetak gol. Ketika mereka lebih baik, kami mencetak gol. Itu adalah pertandingan yang ketat," ungkap Guardiola, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Madrid, kata Pep, sangat menuntut dengan pengalaman dan kualitas mereka. "Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan lebih baik di Manchester," katanya.

Dia menegaskan, Manchester akan seperti final di depan fansnya sendiri. Dia juga mengucapkan selamat kepada timnya.

"Dalam jenis permainan ini Anda membutuhkan pemain terbaik Anda dan Ederson luar biasa. Kyle Walker luar biasa melawan salah satu rival terbaik yang bisa Anda hadapi di seluruh dunia," katanya.

Baca Juga: Lakers Menang Tipis, Unggul 3-1 atas Warriors

Dia menyebut, Toni Kroos membuat timnya bertahan lebih dari yang diinginkan. "Jika dia tidak bermain pivote hari ini, saya dapat memberitahu Anda bahwa kami akan bertahan jauh lebih sedikit," katanya.

Dirinya pun senang dengan hasil imbang 1-1, daripada kekalahan 3-0. "Kami akan melihat permainan lagi sekarang. Di beberapa bagian kami baik. Tapi saya pikir kami bisa mencari lebih banyak gol dengan lebih banyak agresi," terangnya.

Dia mengaku sudah punya ide tentang apa yang harus dilakukan minggu depan. "Tapi saya perlu menonton pertandingan ini lagi," tandasnya.

Di laga itu, Madrid sempat unggul dulu lewat Vinicius Junior. Namun gol dari Kevin De Bruyne membuat kemenangan Madrid buyar. De Bruyne sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut.

125