Home Info Korporasi PT Traktor Nusantara Luncurkan Green Material Handling Solution di Forklift Exhibition 2023

PT Traktor Nusantara Luncurkan Green Material Handling Solution di Forklift Exhibition 2023

Jakarta, Gatra.com - PT Traktor Nusantara kembali berperan meramaikan dan berpartisipasi dalam perhelatan terbesar ASEAN’S Leading International Trade Show for Transportation, Logistics, Forklift, Material Handling, Bus, Truck & Mining Solution 2023.

Sebagai perusahaan perdagangan terkemuka Material Handling dan Forklift merk Toyota, hadir terdepan di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall D1 Booth D1C2-01 (Indoor Space Hall) dengan mengusung tema “Sustainability & Green Material Handling Solution” yang diselenggarakan oleh Event Organizer PT GEM Indonesia pada 24-26 Mei 2023.

Sebagai anak usaha perusahaan global PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation yang selalu memperhatikan kualitas dan keunggulan produk serta layanan purna jual.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik namun juga komitmen upaya menghadirkan teknologi ramah lingkungan berbasis elektrifikasi ikut mendukung program pemerintah.

Dengan keikutsertaannya dalam Forklift Exhibition kali ini, PT Traktor Nusantara memanfaatkan momentum kebangkitan perekonomian dan membaiknya situasi sektor usaha di Indonesia pascapandemi dengan memberikan seluruh dukungan terbaiknya.

PT Traktor Nusantara juga menghadirkan teknologi ramah lingkungan berbasis elektrifikasi ikut mendukung program pemerintah. (IST)

Pada kesempatan Forklift Expo 2023 kali ini, Traktor Nusantara sekaligus meluncurkan fitur terbaru yakni “Lithium Ion Battery integrated with Toyota Forklift 60-8FB Series,” merupakan produk Green Material Handling Solution yang memberikan keunggulan inovatif, mudah, aman, nyaman dan efisien sesuai dengan kebutuhan pelanggan terutama dibidang pergudangan.

Marketing, Human Capital & Sustainability Director, David Raka Budi Nurcahya menambahkan bahwa kehadiran fitur ini memberi solusi alternatif untuk mencapai netralitas karbon dan berkontribusi mengurangi emisi gas buang yang berdampak positif pada stabilitas lingkungan dan masa depan Indonesia yang keberlanjutan.

Berbagai seri produk pilihan dari Toyota Forklift, BT, dan Raymond turut ditampilkan antara lain 8FBE Series dengan fitur SEnS+, 8FBN dengan Enelore, FDZN30 Bio Diesel, 62-8FD30, 8FBR15 dengan Enelore, RRE 160 H2, Raymond 7720, LHE150, dan Towing 4CBTY2.

Tidak hanya menampilkan keunggulan teknologi dan inovasi produk, pengunjung juga diberikan penawaran menarik dengan berbagai promo yakni: “BUY 5 GET 1”, harga spesial berbagai type produk serta pelayanan dan program dengan harga khusus untuk Solid Tyre, paket Overhaul Engine 1DZ-II type 62-8FD20-30, berbagai jenis filter maintenance dan Campaign APEX Toyota Ready Stock berlaku selama pameran berlangsung.

Selaras dengan usaha dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi pelanggan secara end to end mulai dari pengadaan unit baru, pelayanan purna jual berkelanjutan, serta penyediaan rental melalui anak usaha PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN).

Fasilitas dan program pelayanan purna jual tersedia antara lain: Periodical Maintenance Contract (PMC), Repair Maintenance Contract, Advanced Maintenance Contract, Overhaul Package, Part Package, On Time In Full (OTIF), Readiness 90 (R90), rental Forklift jangka panjang (long term) dan jangka pendek (short term) berikut dengan media pelayanan pelanggan interaktif Traknus Contact Center yang dapat diakses melalui nomor 1500-072 (Ext.2) sebagai perwujudan respon kebutuhan serta bentuk upaya menjamin kepuasan pelanggan .

"Produk dan pelayanan yang ditawarkan PT Traktor Nusantara dapat menjadi pilihan utama bagi pelanggan sebagai mitra terbaik dan mendukung pertumbuhan bisnis," ujar Equipment Business Director, Handi Wibowo.

Pengunjung pameran ramai mengunjungi booth PT Traktor Nusantara di Hall D1 Booth D1C2-01 (Indoor Space Hall) untuk melihat langsung perkembangan teknologi material handling di sektor Industrial and Warehousing yang menawarkan Comprehensive Solution.

Setelah pameran berakhir dengan sukses, bagi pebisnis yang ingin mengetahui tentang produk terkini dan promo terupdate dari PT. Traktor Nusantara, tetap bisa menghubungi kantornya.

231