Home Olahraga Real Madrid Kalahkan Manchester United, Joselu Bikin Gol Salto, Andre Onana Terbengong

Real Madrid Kalahkan Manchester United, Joselu Bikin Gol Salto, Andre Onana Terbengong

Houston, Gatra.com - Real Madrid belum berhenti untuk meraih kemenangan dalam tur pra musimnya di Amerika Serikat.

Madrid meraih kemenangan saat bertemu dengan Manchester United di Stadion NRG, Amerika Serikat, Kamis (27/7) pagi WIB.

Pasukan Carlo Ancelotti itu menang dengan skor 2-0. Di pertandingan sebelumnya, Madrid juga menang 3-2 saat bertemu dengan tim asal Italia, AC Milan.

Baca Juga: Magdalena Stysiak Top Skor VNL, Tetap Puas Meski Raih Perunggu

Madrid mengawali laga dengan para pemain kuncinya. Duet Vinicius Junior dan Rodrygo di lini depan mendapat dukungan dari Jude Bellingham, Luka Modric, hingga Aurelien Tchouameni.

Adapun United menurunkan Marchus Rashford dengan dukungan Bruno Fernandes dan Mason Mount. Kiper teranyar mereka, Andre Onana juga tampil penuh dalam pertandingan tersebut.

Permainan kedua tim sedianya cukup seimbang. Hanya saja, Madrid lebih mampu mengoptimalkan peluang yang mereka miliki untuk menjadi gol.

Madrid membuka keunggulan di menit ke-6. Jude Bellingham yang baru saja didatangkan dari Dortmund sukses menyumbang gol pertamanya bagi Madrid. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Lionel Messi Sumbang 2 Gol, Inter Miami Gulung Atlanta United

Di awal babak kedua, United mencoba terus menekan. Sayangnya, sejumlah peluang yang mereka miliki selalu kandas.

Madrid justru mampu membungkam United di menit-menit akhir babak kedua. Berawal dari umpan Lucas Vazquez, bola yang meluncur di depan gawang United langsung disambut Joselu dengan tendangan salto.

Kiper United Andre Onana pun hanya terdiam menyaksikan bola meluncur deras masuk ke jala gawangnya. Madrid pun menutup pertandingan dengan skor 2-0.

115