Home Gaya Hidup Technogym Run Resmi Hadir di Indonesia

Technogym Run Resmi Hadir di Indonesia

Jakarta, Gatra.com- Technogym secara resmi merilis treadmill terbarunya di Indonesia, yaitu Technogym Run. Alat olahraga tersebut menawarkan banyak keunggulan, diantaranya adalah tersedianya beragam mode program latihan yang sedang on-demand dari masyarakat.

"Technogym Run adalah produk inovatif dan dongkrakan baru di teknologi kebugaran. Kita berharap bisa tingkatkan dunia fitnes di Indonesia dengan berinovasi melampaui batasan untuk memotivasi orang mengadopsi gaya hidup sehat," ujar CEO Technogym Indonesia, Ardi Setiadharma dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/7). 

Technogym Run juga memiliki konsol Technogym Live 27. Perangkat tersebut memungkinkan penggunanya bisa memilih pengalaman pelatihan mereka dari berbagai program dan mode pelatihan, seperti kardio, kekuatan, dan intensitas tinggi. 

Atau dari perpustakaan latihan video sesuai permintaan yang mencakup sesi dipimpin pelatih, rutinitas yang mengikuti objektif tertentu. Serta latihan virtual luar ruangan yang imersif menyesuaikan dengan kecepatan, kemiringan rute yang dipilih. 

Selain itu, Technogym Live menawarkan pilihan hiburan termasuk Netflix, YouTube, saluran TV, media sosial, dan banyak lagi. Dengan demikian, pengguna Technogym Run pastinya tidak akan merasa bosan atau jenuh saat menggunakannya.

"Ini alat menurut aku, seksi sih. Banyak pengalaman yang saya rasain dari menggunakan alat ini. Slidenya buat lari enak banget, empuk dan nggak berisik, nggak ganggu orang, seakan saya lari di outdoor," kata aktris Kelly Tandiono. 

Selain itu, ada fitur dengan monitor besar dan musik. "Apalagi program-programnya banyak yang baru, saya nggak sabar untuk mencoba semua programnya," ucap Kelly usai mencoba Technogym Run secara langsung.

Pengguna treadmill tentu memiliki beragam tujuan, ada yang sekedar berlari untuk tetap bugar, menurunkan berat badan, meningkatkan performa untuk pelari amatir, marathon, atlet triatlon atau penggemar kebugaran sederhana. Kesemuanya bisa dipenuhi oleh Technogym Run dan tentunya memberikan pengalaman berlari paling senyap.

Technogym menyediakan ekosistem lengkap yang terdiri dari peralatan kebugaran pintar yang terhubung layanan digital dan konten pelatihan. Berkat Mywellness Cloud Platform, orang dapat terhubung ke pengalaman pelatihan pribadi mereka di mana saja, baik pada peralatan Technogym maupun perangkat seluler

Didirikan pada tahun 1983, Technogym adalah ‘world leader brand’ dalam dunia kebugaran, olahraga, dan kesehatan. Dengan lebih dari 2.500 karyawan, Technogym hadir di lebih dari 100 negara, 85.000 pusat kesehatan dan 400.000 rumah pribadi di dunia. 

Technogym tercatat sudah delapan kali ditunjuk sebagai pemasok resmi untuk pagelaran Olimpiade di Sydney 2000, Athena 2004, Turin 2006, Beijing 2008, London 2012, Rio 2016, Pyeongchang 2018 dan Tokyo 2020.

265