Home Gaya Hidup CIMB   Niaga  dan   Cathay   Pacific Hadirkan Travel Fair 2023

CIMB   Niaga  dan   Cathay   Pacific Hadirkan Travel Fair 2023

Jakarta, Gatra.com- PT   Bank   CIMB   Niaga   Tbk   (CIMB   Niaga)  dan  Cathay   Pacific   Airways   Limited  kembali menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan wisata ke berbagai destinasi impian dunia melalui  Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran wisata yang digelar untuk  ketujuh  kalinya ini berlangsung serentak di Senayan City (Jakarta) dan Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), pada akhir pekan 4-6 Agustus 2023.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, seiring dengan bangkitnya pariwisata  internasional dan meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk berwisata  ke mancanegara, CIMB Niaga kembali menggencarkan program-program travel dengan promo menarik.

Dalam Cathay Pacific Travel Fair kali ini para penggemar wisata yang memiliki Kartu Kredit, Kartu Syariah iB, dan Kartu Debit CIMB Niaga bisa mendapatkan  voucher  diskon hingga Rp6,8 juta berupa  cashback, cicilan 0%sampai 12  bulan, dan hemat hingga 100% dengan  menukarkan Poin Xtra CIMB  Niaga  yang sudah dimiliki.

“Sejalan  dengan semangat  Anda  #YangUtama, CIMB  Niaga sebagai  bank  partner siap memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dan pengunjung Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pada pameran kali ini kami memberikan promo yang lebih besar dari pameran sebelumnya yaitu  voucher  diskon hingga Rp6,8 juta berupa  cashback," katanya

Hal ini sebagai apresiasi untuk nasabah dalam rangka menyambut HUT CIMB  Niaga  yang ke-68  pada 26  September mendatang. "Dengan memanfaatkan  promo yang  kami sediakan, nasabah bisa menikmati liburan berkesan dengan biaya yang lebih hemat,” kata Noviady saat membuka Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (4/8).

Di antara destinasi internasional yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia dengan harga spesial, seperti Hong Kong (mulai dari Rp4,3 juta), Seoul (mulai dari Rp4,9 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,6 juta), London (mulai dari Rp11,3 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya.

Selain program tersebut, para pemegang   kartu kredit CIMB Niaga juga dapat   menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar wisata ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 13 pilihan mata uang yang menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar  (exchange rate)  dan tanpa biaya admin.

Khusus   di   pameran   ini,   pecinta  traveling  juga   bisa   mendapatkan  voucher  senilai   Rp1   Juta   untuk pembukaan Tabungan XTRA Savers   Valas. Tak hanya itu, tersedia   pula   kesempatan   memperoleh diskon sebesar 50% dengan tukar Poin Xtra untuk membeli beragam voucher menarik dari mitra CIMBNiaga.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir karenaselama  berlangsungnya   Cathay  Pacific  Travel  Fair, CIMB Niaga  juga menyediakan   sejumlah  booth untuk   pembukaan   tabungan, kartu kredit, dan   produk-produk  lainnya. 

Pada kesempatan yang sama, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan bahwa Cathay Pacific Travel Fair menjadi kesempatan untuk pelanggan bisa menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan Cathay Pacific yang semakin memperluas rute penerbangannya.

“Untuk setiap pelanggan, kami juga berusaha untuk membuat setiap momen di dalam pesawat menjadi tak terlupakan. Salah satunya dengan menghadirkan hiburan dalam pesawat, yang memiliki perpustakaan hiburan terbesar di Asia Pasifik, agar penumpang tetap terhibur sepanjang perjalanan,” tutup Matthew.

106