Home Ekonomi Test Drive Dijemput A la Peugeot Selama GIIAS 2023

Test Drive Dijemput A la Peugeot Selama GIIAS 2023

Jakarta, Gatra.com - Astra Peugeot menawarkan kesempatan test drive selama berlangsung pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kesempatan ini diberikan bagi mereka yang ingin merasakan kenyaman dan kenikmatan produk-produk Peugeot terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Bahkan Astra Peugeot memberikan special promo Peugeot Lions Days selama pameran berlangsung.

Program Peugeot Lions Days hanya berlangsung showroom Astra Peugeot BSD di kawasan Astra Biz Center, Serpong, Tanggeran yang hanya 800 meter dari venue GIIAS. Jika berkendara hanya butuh waktu sekitar 5 menit. Program yang ditawarkan selain special sales program, ada yang menarik yaitu pickup test drive.

Pickup test drive merupakan layanan antar jemput test drive yang bisa dinikmati konsumen disela-sela menyaksikan pameran GIIAS. Konsumen hanya perlu menghubungi business consultant Astra Peugeot yang selanjutnya akan mengatur proses selanjutnya.

"Konsumen bisa mencoba driving experience dari mobil terpopuler di Prancis ini dari tingkat kenyamanan dan keamanan yang dimilikinya. Selain itu, kami memberikan spesial sales program yaitu bunga 0% selama satu tahun untuk setiap pembelian Peugeot SUV mobil impian konsumen,” ujar CEO Astra Peugeot Rokky Irvayandi lewat siaran pers.

Astra Peugeot memasarkan tiga model SUV di Indonesia yaitu Peugeot 2008, 3008 dan 5008.

70