Home Olahraga Sergio Ramos Pilih Sevilla, Tolak Al-Ittihad yang Tawarkan Gaji 20 Kali Lipat

Sergio Ramos Pilih Sevilla, Tolak Al-Ittihad yang Tawarkan Gaji 20 Kali Lipat

Sevilla, Gatra.com - Sergio Ramos lebih memilih untuk kembali ke tim masa mudanya, Sevilla.

Ramos pun kembali berseragam Sevilla, setelah selama 18 tahun meninggalkan tim tersebut pada 2005 silam.

Sedianya tidak hanya Sevilla yang berminat dengan Ramos. Bahkan tim-tim lain berani memberikan bayaran yang lebih tinggi. Namun Ramos lebih memilih untuk kembali ke Spanyol.

Baca Juga: Bikin Panas! Manchester United Pertahankan Jadon Sancho?

Klub Arab Saudi Al Ittihad disebut siap memberikan bayaran sebesar 20 juta euro per tahun. Adapun klub Turki menawarkan 11 juta euro tiap tahun. Satu sisi, Sevilla "hanya" memberinya 1 juta euro lebih per tahun.

Sevilla sendiri tidak perlu mengeluarkan biaya transfer, karena Ramos tidak memiliki klub setelahnya kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Menurut Ramos, dia tetap bangga bisa kembali bermain bersama Sevilla. "Ketika Anda membiarkan diri Anda terbawa oleh hati, keputusan selalu tepat," ungkapnya.

Pemain kelahiran 30 Maret 1986 ini berada di Sevilla Yunior pada 1996 hingga 2003. Pada 1 Februari 2004 dia mendapat kesempatan debut bersama tim senior Sevilla.

Penampilannya yang apik, membuat Real Madrid mengangkutnta pada musim panas 2005. Dengan harga 27 juta euro, saat itu dia memecahkan rekor harga pemain belakang di Spanyol.

Baca Juga: Kylian Mbappe Masih Jadi Bintang

Namun di Madrid, penampilannya semakin mentereng meski kerap tampil keras dan sering berbuah kartu merah. Bahkan Ramos kemudian menjadi kapten tim.

Bersama Madrid, dia mampu meraih 4 gelar Liga Champions, 5 gelar La Liga, 4 gelar Piala Dunia Antarklub, maupun 3 gelar Piala Super UEFA.

Pada 8 Juli 2021 dia kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir. Kini, Ramos akan kembali ke Sevilla dengan nomor seragam yang identik dengannya, 4.

132