Home Olahraga Atletico Madrid vs Real Madrid: Jude Bellingham Jadi Pembeda?

Atletico Madrid vs Real Madrid: Jude Bellingham Jadi Pembeda?

Madrid, Gatra.com - Derby Madrid akan tersaji dalam laga pekan keenam La Liga Spanyol.

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Civitas Metropolitano, Senin (25/9) dini hari WIB.

Tim tamu tengah dalam performa sempurna. Mereka sukses meraih 5 kemenangan beruntun dalam laga awal La Liga. Sebaliknya, tuan rumah belum stabil. Di laga terakhirnya, Atletico dihajar oleh Valencia dengan skor 3-0.

Baca Juga: Manchester United Akhirnya Bisa Menang, Andre Onana Tak Kebobolan

Namun di pertandingan derby semua bisa berubah. Apalagi selain poin, gengsi juga menyertai laga ini.

Los Blancos bisa saja menelan kekalahan pertama di musim ini. Namun sebaliknya, Madrid juga terus mempertajam kemenangan mereka.

Pelatih Atletico Madrid Dieogo Simeone menyatakan sangat penting untuk memenangi laga ini. "Kami akan menghadapi lawan yang sangat bagus dan yakin dengan apa yang dia lakukan," katanya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pemain Atletico, Alvaro Morata mengatakan, dukungan dari penggemar sangat berarti. "Para penggemar akan menjadi faktor fundamental dalam derby," imbuhnya.

Baca Juga: AC Milan Kembali Tempel Inter, Menang Tipis 1-0 atas Verona

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, derby ini juga spesial. "Dan kami datang ke dalamnya dalam kondisi yang baik," tandasnya.

Jude Bellingham bisa diandalkan Ancelotti di laga ini. Pemain asal Inggris itu telah menyumbang 5 gol di ajang La Liga. Adapun Atletico mengandalkan Alvaro Morata yang sudah mengemas 3 gol.

Namun Madrid juga sudah bisa mengandalkan Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu sudah dimasukkan Ancelotti dalam daftar laga ini, setelah sebelumnya mengalami cedera.

60