Home Ekonomi BRI Insurance: 200 Driver Gojek Difabel Dapat Asuransi Gratis

BRI Insurance: 200 Driver Gojek Difabel Dapat Asuransi Gratis

Jakarta, Gatra.com - BRI Insurance (BRINS) memberikan pelindungan asuransi gratis kepada sekitar 200 orang mitra pengemudi gojek penyandang disabilitas yang berada di wilayah Jabodetabek pada Rabu (4/10).

Vice President Secretary BRI Insurance, Fenti Octaviani menjelaskan bahwa pelindungan asuransi berupa Asuransi Mikro Motorku dan Proteksiku, untuk kendaraan operasional yang di dalamnya turut memuat manfaat pelindungan kecelakaan diri.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian kami kepada mereka setidaknya akan meringankan upaya mereka untuk ketahanan maupun proses peningkatan status ekonominya” ujar Fenti di di Kantor Gojek, Kemang, Jakarta, pada Rabu (4/10).

Asuransi Mikro Motorku merupakan produk asuransi yang memberikan santunan kepada peserta asuransi atas kerugian motor, santunan terhadap peserta yang mengendarai motor dan santunan tanggung jawab pihak ketiga yang menyebabkan pihak lain meninggal dunia atau cacat tetap.

Baca Juga: Perhatikan 8 Hal Ini Sebelum Membeli Asuransi

Sementara Asuransi Mikro Proteksiku merupakan produk asuransi yang memberikan manfaat berupa santunan bagi peserta meninggal dunia atau cacat total akibat kecelakaan, santunan biaya bedah atau operasi serta santunan rawat inap dan santunan kebakaran.

Dengan membayar premi sebesar Rp50 ribu satu kali dalam setahun, peserta akan mendapatkan manfaat santunan mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp25 juta berdasarkan pada risiko kerugian yang dialami.

Fenti berharap kerja sama dalam kegiatan ini dapat berlanjut dengan dampak positif karena BRI Insurance siap memberikan perlindungan kepada seluruh pengemudi ojek online dan mitra gojek lainnya untuk melindungi diri dan asetnya.

Di samping memberikan pelindungan Asuransi, BRI Insurance turut melakukan penyerahan bantuan CSR kepada pengemudi ojek online disabilitas berupa sarana penunjang operasional seperti powerbank, helm dan sembako.
“Dalam kegiatan ini, BRI Insurance memberikan apresiasi tertinggi dan berterima kasih kepada PT. Gojek Indonesia karena juga telah diberikan kesempatan untuk menyalurkan bantuan CSR” ujarnya.
 

64