Home Hukum Pengunjung Kafe Marupak Bertikai, Satu Tewas, Tiga Diringkus

Pengunjung Kafe Marupak Bertikai, Satu Tewas, Tiga Diringkus

Labuhanbatu, Gatra.com –‎Dua kelompok pengunjung Kafe Marupak di Dusun Gariang, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), saling tikam pada Rabu (4/10/2023), sekira pukul 00.05 WIB.

Belum diketahui pasti apa penyebab kericuhan di kafe yang menyajikan berbagai minuman itu. Namun, akibat peristiwa itu, 1 orang tewas dan 1 lainnya mengalami luka parah.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James Hutajulu, melalui Kasat Reskrim, AKP Rusdi Marzuki, kepada awak media, Kamis (5/10/2023) menjelaskan, 3 dari 5 terduga pelaku telah diringkus.

Kata Rusdi, korban meninggal di tempat tersebut adalah Suprianto (41), sedangkan Samsul Bahri Ritonga (57) mengalami luka berat dan masih dirawat di RSUD Rantauprapat. Kedua korban merupakan warga Dusun Bangun Rejo, desa setempat.

Sementara itu, 3 pelaku yang diamankan adalah RH alias Gurdek, S alias Wawai, dan AFH alias Dedek. Sedangkan IR dan AL, pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan diimbau untuk menyerahkan diri.

"Korban meninggal dunia di lokasi sebelum dibawa ke rumah sakit, luka-luka yang dialami korban ada beberapa tusukan senjata tajam di tubuh," ujar Kasat.

Kasat Reskrim menyampaikan, saat itu kedua korban dan para pelaku yang tidak saling kenal terlibat adu mulut di kafe. Kemudian pelaku memiting korban sambil membawa menuju luar kafe. 

Pertengkaran berlanjut dan pelaku memukul korban kemudian dibantu pelaku lainnya, bahkan teman korban yang yang datang hendak melerai juga dipukuli oleh para pelaku.

110