Home Ekonomi Boyong Kendaraan Hybrid, Suzuki Beri Cashback Besar Meriahkan GIIAS Semarang 2023

Boyong Kendaraan Hybrid, Suzuki Beri Cashback Besar Meriahkan GIIAS Semarang 2023

Semarang, Gatra.com - Semarang menjadi salah satu kota sorotan untuk pelaksanaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023. 

Hadir di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah selama 5 hari, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dalam GIIAS The Series 2023 mulai tanggal 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, Semarang. 

Setelah sukses menorehkan catatan penjualan yang positif di Jakarta dan Surabaya, Suzuki bekerja sama dengan PT Sejahtera Sunindo Trada (PT SST) selaku diler utama di Semarang memamerkan lini produk unggulannya yaitu New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid untuk menjawab kebutuhan pelanggan wilayah Semarang dan sekitarnya. 

Baca Juga: Suzuki Happy Di Surabaya Lampaui Target

Pelanggan juga berkesempatan mendapat penawaran menarik berupa cashback dan extra benefit dengan nilai total puluhan juta rupiah untuk pembelian unit, serta hadiah langsung untuk setiap test drive di booth Suzuki selama GIIAS Semarang 2023.

Head of 4W Brand Development PT SIS Rendy Anggadiputra mengatakan bahwa Suzuki menyiapkan rangkaian promo menguntungkan bagi pelanggan yang hadir di GIIAS Semarang 2023.

“Kami turut serta menjadi salah satu ekshibitor di pameran GIIAS Semarang 2023 dengan menghadirkan lini kendaraan ramah lingkungan yang tepat guna bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

Pengunjung GIIAS Semarang 2023 dapat menemukan kendaraan berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) unggulan di booth Suzuki dan mendapatkan penawaran menguntungkan selama pameran. 

“Kami mendorong agar calon pelanggan kami memanfaatkan momentum ini untuk membeli kendaraan ramah lingkungan Suzuki impiannya,” sebutnya.

Dari tahun ke tahun area Jawa Tengah-Yogyakarta secara keseluruhan masih kuat bertahan di posisi ketiga dengan daya beli kendaraan Suzuki yang menjanjikan. Selain promo yang secara rutin diadakan melalui jaringan diler resmi, Suzuki juga memberikan rangkaian promo menguntungkan selama GIIAS Semarang 2023 seperti berikut:

Selaras dengan komitmen untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan, Suzuki mengusung tema “Hybrid World” dan mengaplikasikannya terhadap desain booth yang menghadirkan nuansa futuristik-ramah lingkungan. 

Komitmen ini juga turut ditunjukkan dengan lini produk yang dipamerkan, Suzuki memboyong New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid untuk dapat dieksplorasi oleh pengunjung yang datang ke booth Suzuki.

Menambah semarak GIIAS Semarang 2023, secara khusus Suzuki menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan S-Presso di lini kendaraan test drive yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk menguji secara langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyata. 

Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, ditambah adanya tantangan dalam program Test Drive Challenge yang bisa diikuti untuk memenangkan hadiah menarik lainnya seperti handphone, smartwatch, bluetooth speaker, dan uang elektronik sejumlah ratusan ribu rupiah.

Keikutsertaan Suzuki dalam pameran ini, jelas Rendy, bertujuan untuk menjangkau lebih dekat pelanggan yang berada di Jawa Tengah. Dia berharap promo, fasilitas, dan pelayanan yang Suzuki berikan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan selama proses transaksi kendaraan

“Tentunya sejalan dengan arah langkah kami untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan, Suzuki akan terus menghadirkan pembaruan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dari segi efisiensi bahan bakar, emisi gas buang, ketangguhan kendaraan, dan fitur tepat guna untuk kebutuhan konsumen kami,” tandasnya.

173