Home Olahraga Kembali Cetak Gol, Beckham Putra Ungkapkan Hal Ini

Kembali Cetak Gol, Beckham Putra Ungkapkan Hal Ini

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung mampu mengalahkan tamunya PSS Sleman dengan skor 4-1 dalam laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (28/10). Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku senang bisa ikut berkontribusi dalam kemenangan tersebut. 

Beckham mengaku bahagia karena mendapat kesempatan bermain dari pelatih dan mencetak gol menit ke-77, atau empat menit setelah ia masuk menggantikan Frets Butuan.

“Tentunya saya bangga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan hari ini. Saya dipercaya main di babak kedua, bisa berkontribusi dengan mencetak gol setelah lama tidak bisa mencetak gol. Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol,” kata Beckham.

Baca Juga: Kalahkan PSS Sleman, Persib Bandung Merangsek ke Posisi Runner-up

Dia mengatakan, kemenangan atas PSS merupakan hasil kerja keras semua. Begitu juga dengan golnya yang terjadi berkat kerja sama dengan semua pemain yang menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

“Taktikal yang diberikan di lapangan juga kita selalu ingat instruksi Coach untuk menekan 15 menit awal dan terbukti kita bisa mencetak gol di awal-awal, kita bisa unggul 2-0 dan di babak kedua bisa menambah pundi-pundi gol,” ucapnya.

Diketahui, berkat kemenangan atas PSS Sleman, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan dengan koleksi 31 poin. Persib mengemas 8 kemenangan, 7 imbang dan 2 kekalahan.

69