Home Olahraga La Liga: Hadapi Las Palmas, Kesempatan Atletico Madrid ke Puncak Klasemen

La Liga: Hadapi Las Palmas, Kesempatan Atletico Madrid ke Puncak Klasemen

Las Palmas, Gatra.com - Atletico Madrid memiliki kesempatan untuk berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Syaratnya, Los Robjiblancos mampu meraih 3 angka saat melawat ke markas Las Palmas di Gran Canaria, Sabtu (4/11) dini hari WIB.

Baca Juga: Gol Cody Gakpo dan Darwin Nunez Bawa Liverpool ke Babak Perempat Final

Saat ini, pasukan Diego Simeone ini tengah dalam performa meyakinkan di La Liga. Usai kalah 3-0 dari Valencia pada 16 September lalu, Atletico mampu mencatatkan 6 kemenangan beruntun. Termasuk menang 3-1 saat bertemu dengan Real Madrid

Saat ini, Atletico berada di urutan ketiga di bawah Real Madrid dan Girona. Mengemas 25 poin, Atletico hanya tertinggal 3 angka dari kedua tim tersebut.

Namun selisih gol Atletico lebih tinggi dari Madrid maupun Girona. Artinya dengan tambahan 3 angka dari Las Palmas, maka mereka akan berada di puncak.

Girona sendiri baru akan bertanding melawan Osasuna, Sabtu (4/11) malam WIB. Adapun Real Madrid bertanding pada Senin (6/11) melawan Rayo Vallecano.

Baca Juga: Newcastle Gulung Manchester United, Andre Onana Kebobolan 3 Gol Lagi

Diego Simone masih akan mengandalkan duet Alvaro Morata dan Antoine Griezzman di lini depan. Sejauh ini, kedua pemain itu mampu menjadi tumpuan tim untuk mencetak gol.

Griezzman telah mengemas 7 gol selama kompetisi. Adapun Morata mencetak 6 gol.

"UD Las Palmas bermain bagus, mereka berani. Ini adalah tim berisiko yang ingin melamar. Saya suka cara dia bermain," kata Diego Simeone.

Saat ini, Las Palmas berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan 14 angka.
 

188