Home Politik Srikandi Ganjar Latih Ratusan Perempuan Milenial Kalbar Membuat Cincin Manik

Srikandi Ganjar Latih Ratusan Perempuan Milenial Kalbar Membuat Cincin Manik

Jakarta, Gatra.com – Korwil Srikandi Ganjar Kalimantan Barat (Kalbar), Putri Adelia, mengatakan, pihaknya memberikan pelatihan membuat cincin manik kepada para perempuan milenial di Pontianak, Kalbar.

Putri menyampaikan, ratusan perempuan milenial mengikuti pelatihan bertajuk “Belanjar Membuat Cincin Manik Bersama Ringshoky” dari pemateri profesional yang dihelat di Kelurahan Sungai Selamat, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalbar, pada akhir pekan ini.

“Kegiatan ini merupakan kelas kreasi yang diadakan oleh Srikandi Ganjar Kalbar dan berkolaborasi bersama Ringshoky,“ ujarnya.

Putri mengungkapkan, ratusan perempuan milenial ?peserta pelatihan kreasi membuat cincin manik ini, masing-masing mendapat alat dan bahan untuk membuat aksesoris tersebut.

“Sebelum mempraktikkan langsung, para peserta diberi contoh dan arahan cara membuat cincin manik oleh narasumber kami, yaitu Kak Lili yang merupakan owner dari Ringshoky,” katanya.

Setelah mendapat contoh dari narasumber, para peserta dipersilakan untuk berkreasi sesuai dengan keampuan dan kreativitas masing-masing. “Pelatihan ini terinspirasi dari Bapak Ganjar Pranowo yang selalu mendukung segala bentuk usaha yang dirintis oleh kaum perempuan milenial,” ujarnya.

49